Tunjang Kenyamanan Tidur, King Koil Luncurkan Koleksi Matras Terbaru

Kamis, 06 Mei 2021 - 23:11 WIB
loading...
Tunjang Kenyamanan Tidur, King Koil Luncurkan Koleksi Matras Terbaru
Tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit, hingga memperpanjang usia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidur merupakan salah satu aktivitas penting dalam kehidupan manusia. Tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit, hingga memperpanjang usia. Berdasarkan hal tersebut, kenyamanan tidur tentunya perlu diperhatikan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Baca juga: Bikin Pangling! Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Jadi Model Catwalk Bak Model Profesional

Posisi tidur pun memengaruhi kenyamanan tidur. Oleh karenanya, diperlukan tempat tidur yang dapat memberikan topangan tepat pada tubuh. Sebuah matras idealnya dilengkapi dengan teknologi body zoning yang mampu menahan berat tubuh sesuai pola alami tubuh. Adapun body zoning dibagi dalam tujuh bagian yakni head and neck support, shoulder support, rib support, waist support, leg support, crus support, dan ankle support.

Tidur di matras yang dilengkapi teknologi body zoning memungkinkan massa tubuh ditopang dengan lebih baik dan menjaga tulang belakang untuk tetap berada di posisi alaminya. Namun agar dapat ditopang dengan baik, tubuh pun harus mengikuti pola body zoning pada matras yang biasanya dibuat vertikal. Sayangnya, tidak semua orang dapat tidur dengan posisi sesuai pola yang disediakan matras.

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series di bawah naungan distributor Duta Abadi Primantara (DAP). Koleksi ini terdiri dari enam produk matras yang dibagi dalam tiga tipe yakni Premium, Middle, dan Entrance.

Keenam matras koleksi Signature Gold Response Series ini dilengkapi dengan tiga teknologi unggulan yaitu Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber, dan Vi-Guard Technology.

Auto Body-Zoning System merupakan teknologi yang memungkinkan matras dapat menopang tubuh sesuai pola alami tubuh tanpa harus mengikuti pola body-zoning pada matras. Tidak hanya fungsional, unsur kemewahan juga disuguhkan Koleksi Signature Gold Response lewat teknologi Luxurious Horse Hair Fiber. Teknologi ini merupakan material berupa komponen serat yang memiliki daya tahan dan daya kilau memukau. Selain itu, Luxurious Horse Hair Fiber juga mampu mencegah kelembapan dan mengatur suhu pada matras sehingga meningkatkan kenyamanan tidur.

Koleksi ini juga dilengkapi teknologi Vi-Guard dengan dua keunggulan yaitu fitur Anti-Bakteri dan Virus Redaction Technology. Fitur Anti-Bakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99% pada 1 jam pertama pemakaian. Sementara Virus Redaction Technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97% pada 2 jam pertama pemakaian. Teknologi Vi-Guard ini telah melalui uji coba pada Product Test Result di Tiongkok dan Eropa.

"Matras merupakan kebutuhan personal, preferensi masing-masing individu mengenai matras yang nyaman akan berbeda satu sama lain. Adanya teknologi Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber dan Vi-Guard pada koleksi Signature Gold Response Series dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan matras yang nyaman dan higienis," papar R&D Dept Head PT DAP, Candra Kumala saat peluncuran koleksi Signature Gold Response Series secara virtual, Rabu (5/5) lalu.

Selain koleksi Signature Gold Response Series, Candra menyebutkan jika King Koil juga meluncurkan koleksi Hospitality yakni Grand Suite Collection dan Private Suite Collection yang khusus diperuntukkan bagi industri perhotelan dan pariwisata. Koleksi Hospitality ini juga dilengkapi dengan teknologi Vi-Guard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)