Berbisnis & Bermusik Seirama

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:30 WIB
loading...
Berbisnis & Bermusik Seirama
Berbisnis & Bermusik Seirama. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kembali lagi bersama Podcast Kata Dochi di segmen Meet the Expert. Kali ini bahasannya cukup digemari juga oleh anak-anak muda demi masa depan yang lebih baik, yaitu berbisnis. Podcast Kata Dochi kali ini mengundang Mas Ayi Mahardhika atau yang lebih dikenal sebagai gitaris dari grup musik Pee Wee Gaskins. Hmm, menarik yah gimana sih Ayi kok bisa terjun ke dunia bisnis? Langsung aja dengerin Podcast Kata Dochi di RCTI+.

bagi ayi bisnis & musik tidak bisa dibedakan dan dipisahkan, sehingga ayi punya pemikiran dua dua nya harus berjalan bersamaan dan baik. dulu sebelum gabung bareng pee wee, cara ayi mempromosikan clothing nya dengan titip barang di kafe kafe, istilah nya mengandalkan orang saja tidak segampang promosi jaman sekarang.



ayi juga bercerita bagaimana dia pernah stuck dalam berbisnis sehingga membuat ia tertinggal dari teman teman nya yang lain, tapi ayi bersyukur karna sesama tim nya di pee wee berkecinambungan juga di hal yang sama di luar nge-band kayak tukeran ide, tukeran vendor, dan banyak hal lain nya.

Masih penasaran dong bagaimana Ayi menjalani bisnis clothing line nya? Dengerin selengkap nya hanya di RCTI+ atau langsung klik link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4084

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)