YouTuber Dipqi Ingin Terus Sajikan Konten Bermanfaat buat Masyarakat

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:11 WIB
A A A
"Sebelum sukses, gue sering menawarkan diri untuk menjadi dokumenter acara di sekolah maupun organisasi di daerah gue salah satunya Forum Anak Kalimantan Barat. Dan dalam membuat konten, gue pernah mengalami hal buruk seperti diremehkan temen sekelas," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/5).

Pengalaman disepelekan itu membuat Dipqi makin termotivasi untuk menciptakan karya yang berkualitas. Pemilik nama lengkap Muhammad Dipqi Ghozali ini berharap karya-karyanya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapannya untuk diri sendiri dan konten gue adalah memberi hal-hal yang bermanfaat bagi orang-orang," harapnya.



Tak hanya berprestasi di dunia konten kreatif, Dipqi juga pernah menempati posisi kedua dalam Quarantine Vlog Competition yang diadakan oleh UPT Bahasa Untan (UNiversitas Tanjungpura, Pontianak). Kompetisi ini merupakan wadah mengekspresikan cara belajar bahasa Inggris yang kreatif selama kalian stay di rumah.

Dipqi sendiri terjun menjadi creator pada 2016. Video pertama di YouTube, dia muncul sebagai vlogger yang menyoroti acara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga: Ini Transformasi Tubuh Azka Corbuzier, Lebih Kekar dan Berotot

Dari situ, Dipqi Ghozali semakin tertarik memproduksi konten vlog dengan sinematografi sesuai dengan karakteristiknya. Sehingga, saat melihat konten tersebut, penonton bisa langsung menilai jika itu hasil karyanya.

YouTuber Dipqi Ingin Terus Sajikan Konten Bermanfaat buat Masyarakat
(nug)
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1422 seconds (10.177#12.26)