Unjuk Vokal Nyanyi Lagu Chrisye bareng Once, Sri Mulyani: Saya Levelnya Penggembira

Senin, 31 Mei 2021 - 03:40 WIB
loading...
Unjuk Vokal Nyanyi Lagu Chrisye bareng Once, Sri Mulyani: Saya Levelnya Penggembira
Menkeu Sri Mulyani nyanyi bareng Once Mekel dan diiringi Erwin Gutawa. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan penampilan spesial dalam acara ‘Konser 7 Ruang Chrisye untuk Kemanusiaan’ yang dihelat secara daring pada Minggu (30/5) malam. Di acara konser amal ini, perempuan 58 tahun tersebut membawakan lagu almarhum Chrisye.

Tak tanggung-tanggung, Sri Mulyani juga berkesempatan berkolaborasi dengan dua musisi ternama Tanah Air, yaitu Once Mekel dan Erwin Gutawa. Ketiganya membawakan dua single hits dari Chrisye.

Baca Juga: Konser 7 Ruang Chrisye Digelar 30 Mei, Siap Obati Kerinduan

Lagu pertama yang dinyanyikan Sri Mulyani dan Once adalah ‘Sabda Alam’ yang diiringi langsung oleh Erwin Gutawa. Mereka lalu melanjutkan dengan lagu ‘Pelangi’. Di acara ini, mereka bertiga juga tampil kompak dalam busana serbahitam.

Bernyanyi dalam acara yang digagas oleh ILUNI UI, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dan DSS Music, Sri Mulyani terkesan bisa berduet dengan mestro dan profesional.

“Kalau saya nyanyi itu levelnya penggembira. Cuma lumayan juga sih kreasinya dipasangin sama Once dan Erwin Gutawa, yang dua maestro dan profesional, kita amatiran,” kata dia rendah hati sambil tertawa ringan.

Baca Juga: 4 Potret yang Menggambarkan Olivia Tommy, Peserta Cantik di MasterChef Indonesia Season 8

Selain Sri Mulyani, Once, dan Erwin Gutawa, acara juga dimeriahkan oleh berbagai musisi. Di antaranya Andien, Dira Sugandi, Tony Wenas, hingga Armand Maulana.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2083 seconds (11.252#12.26)