Setelah Perang Dingin di Sosmed, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Hari Ini

Rabu, 02 Juni 2021 - 09:50 WIB
loading...
A A A
6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya.

Baca Juga : 7 Kesalahan Alvin Faiz di Mata Larissa Chou hingga Berujung Minta Cerai

Menanggapi segala tudingan istrinya, Alvin pun sempat buka suara terkait hal tersebut. Tak mau menyalahkan istrinya, Alvin pun memilih untuk membenarkan semua perkataan Larissa.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," jelasnya.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat. Terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. You serve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin," sambungnya.

Melalui akun Instagram, Alvin juga sempat mengkhawatirkan kondisi masa depan anak semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadan, usai Larissa menuliskan tujuh poin alasan dirinya menggugat cerai. Ia bahkan menyebut bahwa kehidupan Yusuf tidak akan sama seperti saat kedua orang tuanya masih hidup rukun bersama.

"Dia akan tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya dicap buruk oleh semua orang. Saat besar nanti, kamu akan dicemooh dan digosipin orang tua murid, guru, tetangga, bahkan teman sendiri, bahwa dia punya seorang ayah yang buruk'," tulis Alvin di Instagram Storynya.

"Nak, hidup kamu sudah berubah sejak kemarin. Sampai mati enggak akan pernah sama. Enggak akan," lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, Alvin juga berharap agar kelak anaknya tumbuh menjadi lelaki kuat. Namun, ia menyayangkan sikap istrinya yang memilih membongkar permasalahan rumah tangga ke ranah publik, yang berakibat fatal bagi mental buah hatinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)