Peduli Pejuang Lingkungan, Juragan 99 Bagikan Infus Immune Booster

Sabtu, 05 Juni 2021 - 19:31 WIB
loading...
Peduli Pejuang Lingkungan, Juragan 99 Bagikan Infus Immune Booster
Juragan 99 Foundation memberikan infus immune booster gratis kepada para petugas kebersihan melalui MS Glow Aesthetic Clinic. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia, Juragan 99 Foundation memberikan infus immune booster gratis kepada para petugas kebersihan melalui MS Glow Aesthetic Clinic.

Baca juga: Atta Halilintar Perkenalkan Klub Sepak Bolanya, AHHA PS Pati FC

Infus immune booster dibagikan di wilayah MS Glow Aesthetic Clinic cabang Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, dan Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian MS Glow Aesthetic Clinic kepada para pejuang lingkungan, dalam hal ini petugas kebersihan terkait dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

"Selain masyarakat, petugas kebersihan memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan, maka sudah sepatutnya kita mengapresiasi jasa mereka agar tetap fit dalam menjalankan tugasnya," ujar General Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bekasi, Dwi Asri Leolita dalam keterangan persnya, Sabtu (5/6).

Salah satu kegiatan yang dilakukan di cabang Bekasi ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan registrasi dimulai Sabtu (5/6) pukul 08.00 WIB dan dilakukan secara bertahap dengan jumlah 40 orang. Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian MS Glow Aesthetic Clinic ini rencananya akan dilakukan setiap bulan, tentunya dengan target kalangan yang berbeda.

Ada pesan moral yang ingin disampaikan Juragan 99 dan MS Glow Aesthetic Clinic yakni tidak hanya merupakan sektor usaha jasa yang bergerak di bidang penyediaan pelayanan untuk kecantikan dan kesehatan kulit melainkan juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar tanpa memandang tingkatan sosial maupun profesi. "Kita ingin semua tersadar untuk ikut menjaga lingkungan dengan baik," tandasnya.

Baca juga: Gejala Tekanan Darah Tinggi dari Kepala hingga Ujung Kaki

Selain itu, langkah konkret dari MS Glow Aesthetic Clinic ini juga merupakan bentuk kepedulian MS Glow dalam menyediakan jasa kesehatan, yakni infus immune booster, sebagai salah satu langkah preventif dalam memerangi corona virus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)