Tips Padu Padan Tas Hermes dengan Berbagai Busana, Tampil Modis Setiap Waktu

Senin, 28 Maret 2022 - 05:30 WIB
loading...
Tips Padu Padan Tas Hermes dengan Berbagai Busana, Tampil Modis Setiap Waktu
Ada beberapa tips padu padan tas Hermes dengan berbagai busana. Agar tampil modis, kolektor tas mewah dr. Rininta Christabella membagikan tipsnya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ada beberapa tips padu padan tas Hermes dengan berbagai busana . Agar tampil modis setiap waktu, pecinta fesyen sekaligus kolektor tas mewah dr. Rininta Christabella baru-baru ini pun membagikan tipsnya.

Menurut dr. Bella, tas Hermes bisa dipadukan dengan berbagai busana, termasuk dari brand lain. Caranya, untuk tampil kasual, dr. Bella menyarankan untuk memilih Mini Lindy atau Constance.

"Baju apapun bisa, yang penting bagus. Intinya mau pakai apapun harga diri kita tidak ditentukan dari tasnya, yang penting barang yang dipakai asli. Kalau nggak sesuai budget, ya nabung dulu," kata dr. Bella di Le Fabuleux, SCBD, Jakarta Selatan melalui siaran resminya, Senin (28/3/2022).

"Untuk kasual, cocoknya pakai Mini Lindy, Picotin dan Constance. Baik ukurannya 18 cm atau 24 cm. Untuk acara formal cocoknya Kelly dan Birkin, disesuaikan dengan size yang diinginkan," sambungnya.

Sementara jika ingin tampil modis dari atas sampai bawah dengan Hermes, dr. Bella juga memberikan tips lainnya. Dalam hal ini, dr. Bella menekankan pentingnya menggunakan outfit yang sesuai dengan kepribadian dan menyesuaikan tempat.

Baca Juga: 5 Busana Terburuk Oscar 2022, Timothee Chalamet Telanjang Dada

"Head to toe pakai Hermes semua boleh saja cuma tidak perlu memaksakan. Menurut saya sesuai personality saja, sesuai tempat yang didatangi, tidak tabrak warna, brand apapun boleh saja, yang penting tasnya asli," saran dr. Bella.

"Intinya sesuai budget. Mix and match juga penting, jangan tabrak warna. Sesuai personality saja, jangan maksa," tambahnya.

Selain untuk melengkapi penampilan, tas Hermes, dijelaskan dr. Bella juga bisa menjadi investasi yang tinggi. Misalnya, 3 tahun yang lalu Hermes Croco seharga Rp700 juta, namun kini bisa mencapai Rp1,3 miliar.

Menariknya, untuk tas Hermes second pun harganya akan mengikuti harga baru tersebut. Oleh karena itu, saat membutuhkan uang, dr. Bella menyebut bisa menjual tas tersebut. Di mana harganya bisa mencapai di atas Rp700 juta.

"Lately, kita bisa jual Rp1 miliar. Itu salah satu contoh. Itu membuktikan Hermes adalah salah satu bentuk investasi luar biasa. Hermes dengan jenis Birkin, Kelly dan Constance, ini pasti seluruh dunia demandnya masih banyak, pilih yang small karena sedang hits dan dapat diinvestasikan," jelas dr. Bella.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1385 seconds (10.177#12.26)