Tas Mahal Nagita Slavina Jadi Wadah Mainan Rayyanza, Netizen: Hermes Menangis Lihat Ini

Minggu, 03 Juli 2022 - 18:10 WIB
loading...
Tas Mahal Nagita Slavina Jadi Wadah Mainan Rayyanza, Netizen: Hermes Menangis Lihat Ini
Rayyanza Malik Ahmad belakangan memang mencuri perhatian. Bayi yang disebut Cipung Abubu oleh Nagita itu terlihat duduk di tas Hermes yang mahal. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad belakangan kerap mencuri perhatian. Aksinya yang lucu dan ekspresinya yang menggemaskan membuat siapapun tak tahan ingin mencubit pipinya. Terlebih Nagita Slavina kerap mendandaninya dengan kostum-kostum unik.

Belum lama ini, aksi putra kedua Raffi Ahmad itu kembali menjadi sorotan. Pasalnya, bayi yang disebut Cipung Abubu oleh Nagita itu terlihat duduk di tas Hermes yang mahal.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram @raffinagita1717. Dengan ekspresi lucu dan matanya yang bulat, bayi mungil itu tampak duduk santai tanpa mengenakan busana di dalam tas ibunda.



"Masuk Ke Tas Mama Gigi Biar ikut kemana Mama Gigi Pergi belanja .... Aduhhhhhhhhhhhh Mama Gigi marah ga ya ???" bunyi caption unggahan tersebut, dikutip Minggu (3/7/2022).

Bayi kelahiran 26 November 2021 itu terlihat menggemaskan dengan mata bulatnya yang terbelalak. Pipinya yang chubby pun membuatnya semakin lucu. Apalagi Cipung memasang ekspresi tanpa dosa saat memainkan tas mahal Nagita.

Tak kaleng-kaleng, mengutip akun @hermes.selebriti, rupanya Baby Cipung sedang menduduki tas Hermes Birkin 35 Black Clemence Leather with Gold Hardware di potret ini. Harga tas itu cukup fantastis, yakni Rp290.000.000.

Sontak saja netizen membanjiri reaksinya di kolom komentar. Banyak yang merasa gemas, tak sedikit juga yang ngilu melihat tas mahal itu dijadikan sebagai wadah mainan Rayyanza.

"Nggak ada harga diri nya banget tuh tas di mba gigi, kalo org mah disayang2, di elapin, di ganjel biar nggak letoy. Lah ini buat wadah anaknya," tulis firg****.
"Tas hampir 300jt dijadiin mainan cipung," tulis put****.
"Rayyanza malik ahmad kentut di tas Hermes... Kentutnya sungkem," tulis ahn****.
"Hermes menangis melihat ini," tulis sapt****.
"Ini Baru Bayik sultan, gak main main cuma Rayyanza yg bisa mleyotin Tas Hermes Mama Gigi se harga Mobil," tulis yat****.
"Cipung gemezzzz bgt," tulis navy****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)