Merilis Single Perdana, Mira Kirana Ceritakan Lewat Sewu Wiso

loading...
Merilis Single Perdana, Mira Kirana Ceritakan Lewat Sewu Wiso
Mira Kirana. Foto/MNC Media
JAKARTA - Single pertama Mira Kirana bersama Swara Bintang Records ini bertajuk Sewu Wiso, lagu ini adalah sebuah karya dari Pancal 15, musisi kenamaan di Tanah Air, sedikit cerita tentang lagu Sewu Wiso ini adalah tentang seseorang yang belum bisa melupakan kenangan tentang pahitnya cinta. Sewu itu seribu, Wiso itu bisa atau racun. “Jadi Saya mencintai dengan tulus tapi mendapatkan balasan menyakitkan, Hingga merasakan kecewa yang sangat mendalam karena ditinggalkan begitu saja.” Tegas Mira.

Mengaku sangat bersyukur bisa di percaya untuk menyanyikan lagu Sewu Wiso ini, Mira bercerita bahwa dia langsung bisa masuk ke dalam lagu ini, “Pertama kali dengar lagu Sewu Wiso dengan liriknya yang begitu mendalam dan sesuai dengan kehidupan nyata Mira, Seolah-olah memang lagu itu tercipta untuk Mira. Karena rasanya sama dan pernah merasakan pengalaman seperti cerita di dalam lagu ini, jadi bisa merasuk ke hati Mira.” Tambanya.

Baca Juga : Buntut Tuduhan Pelecehan, Pengakuan Gofar Hilman Pernah Hubungan dengan 100 Perempuan Disorot

Tak butuh waktu lama, proses pengerjaan lagi Sewu Wiso ini juga terbilang cukup singkat, hanya sebulan saja, itu sudah termasuk pengambilan suara Mira dan pembuatan musik videonya. Tak hanya itu, ketika bercerita tentang proses musik video lagu Sewu Wiso ini, Mira mengaku sangat senang karena hal ini adalah sebuah pengalaman baru di dalam hidupnya, “Seru banget, waktu itu momentnya di Bulan Puasa, dan salah satu lokasi shootingnya ada di terminal bus, panas bangetkan, dan disitulah aku bersyukur banget karena melihat banyak orang-orang baik dan ramah yang terlibat di dalam proses pembuatan musik video lagu Sewu Wiso ini.” ungkap Mira.



Melalui single perdananya ini Mira Kirana berharap bisa meneruskan tonggak perjuangan pendahulunya yakni Almarhum Pakdhe Didi Kempot, dimana semua karyanya bisa dicintai dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan bisa mewakili hati yang sedang AmbyarSudah penasaran dengan single perdana Mira Kirana – Sewu Wiso, yuk kunjungi youtube channel Swara Bintang Records, lagu Sewu Wiso ini juga sudah tersedia di digital platform musik kesayangan kamu, dan jangan lupa untuk terus request lagu Sewu Wiso di radio-radio kesayangan di Kota kamu.

Baca Juga : Big Clearance Sale s.d 90%, Cuma Ada di AladinMall

Swara Bintang adalah anak perusahaan dari PT Star Media Nusantara yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk yang bergerak di bidang musik dan rekaman. Perusahaan rekaman ini difokuskan pada genre musik dangdut, melayu dan campur sari. Swara bintang resmi didirikan pada tanggal 27 Juli 2020 dengan membawa visi misi sebagai wadah para musisi yang berkiprah di industri dangdut, melayu dan campur sari .Adapun artis artis dibawah swara bintang diantara lain adalah Ayu Tingting, Lyia TM, Marvin, Kiki Asiska, Putri Nabila, Haviz Kdi dan Wina KDI.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top