Presenter Fadly Sungkara Jadi Penyiar Pagi Trijaya FM

loading...
Presenter Fadly Sungkara Jadi Penyiar Pagi Trijaya FM
Presenter Fadly Sungkara Jadi Penyiar Pagi Trijaya FM. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Presenter olahraga Fadly Sungkara menjadi penyiar baru Radio MNC Trijaya FM , menggantikan Doudy Joun Tatipang yang berpamitan, Kamis (10/6/2021).

Fadly akan menemani Pendengar Trijaya dalam program Trijaya Hot Topic Pagi setiap hari kerja pukul 6.00-10.00 WIB mulai Jumat (11/6/2021). Memiliki pengalaman sejak 2010 di dunia penyiaran televisi maupun radio, Fadly pernah bersiaran di Radio Trijaya beberapa tahun yang lalu.

Selain itu, Fadly juga pernah mengudara di radio penyiaran publik dan radio swasta lainnya, serta membawakan acara olahraga di televisi.

Menurut produser Trijaya FM Anang Purwanto, Fadly sangat cocok menggantikan posisi Doudy di program Trijaya pagi.



Baca Juga : Bang Chan Stray Kids Akhirnya Terima Hadiah dari Ryan Reynolds

"Fadly saya sudah kenal sejak lama, dulu penyiar favorit Trijaya, ini comeback Fadly. Dia cerdas, semoga menjadi tim Trijaya Hot Topic Pagi yang solid," kata Anang.

Sementara bagi Fadly, tugas baru di Radio Trijaya akan diembannya dengan penuh tanggung jawab demi pendengar Trijaya.

"Tidak akan mudah menggantikan sosok Doudy yang melegenda di Trijaya Hot Topic Pagi, tetapi saya akan bekerja keras untuk meneruskan tongkat estafet dari Doudy untuk memberikan yang terbaik untuk pendengar setia Trijaya," ungkapnya.

Meski penyiar berganti, Trijaya Hot Topic Pagi tetap hadir dengan sajian menarik dan penting, sebagai penyemangat di pagi Anda. Radio MNC Trijaya FM bisa di dengarkan di 104.6 Trijaya FM Jakarta, Trijaya Network di sejumlah kota, streaming mnctrijaya.com, dan RCTI+. (FAN).

Baca Juga : Idap Kista hingga Pendarahan, Dinda Kirana Jalani Operasi
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top