Awalnya Ngefans, Sekarang Punya Media Musik dan Event Orginizer

loading...
Awalnya Ngefans, Sekarang Punya Media Musik dan Event Orginizer
Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Ada yang seru nih dari Podcast Kata Dochi di segmen kali ini, karena Dochi akan membahas mengenai event organizer dan ditemani langsung Co-Founder dari Rich Music Online. Penasaran dengan ceritanya? Langsung aja yuk dengerin Podcast Kata Dochi di RCTI+.

Kali ini Podcast Kata Dochi kedatangan Mochamad Andika Agustiansyah yang merupakan Co-Founder dari Rich Music Online. Reach & Rich Records merupakan sebuah nama records yang dibentuk oleh Rocket Rockers. Reach & Rich sudah ada dari tahun 2008.

Rich Music Online selain sebagai media online, juga mengerjakan event. Dika pun mengatakan banyak belajar di Rocket Rockers, (Embed “Rocket Rockers”) dan ia hanya memaksimalkan aset yang ada termasuk nama Reach & Rich sebagai records label.

Baca Juga : Tiba di Jakarta, Anang-Ashanty Jalani Karantina Mandiri di Hotel

Proses pengenalan Dika dengan Rocket Rockers awalnya karena suka dengan band tersebut dan punya kasetnya juga. Kemudian Dika mengatakan kalau awalnya kenal biasa aja karena jadi panitia di sekolahnya waktu itu dan Rocket Rockers sebagai bintang tamunya. Hingga berlanjut sampai ia beres kuliah, “Gue sempet ada freelance radio di Bandung, kenal lagi ketemu mereka lagi, dan entah kenapa manager yang dulu ngajakin gue buat gabung. Bukan untuk jadi road manager, tapi lebih ke asisten. Jadi akhirnya kenal dan terus berjalan” ujar Dika.

Masih penasaran bagaimana proses Dika hingga bisa menjadi Co-founder dari Rich Music Online? Yuk dengerin cerita selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI+.



Baca Juga : Idap Kista hingga Pendarahan, Dinda Kirana Jalani Operasi
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top