Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2

Sabtu, 12 Juni 2021 - 08:48 WIB
loading...
A A A
“Ketika kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami bertemu secara online melalui grup chat dan panggilan video,” ujar Jeon Mi-do.

“Anda dapat menantikan chemistry yang lebih kuat dan persahabatan yang sejati di antara para karakter,” lanjut Jung Kyung-ho.

3. Semakin banyak cerita yang menghangatkan hati

Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2


Salah satu hal terbaik dari Hospital Playlist adalah betapa mengharukan dan relatable serial ini. Dengan berbagai cerita yang menyentuh hati mengenai orang-orang di rumah sakit, mulai dari para dokter hingga pasien, Anda mungkin pernah meneteskan air mata saat menontonnya.

“Anda dapat menantikan kisah-kisah berbeda dari masing-masing pasien yang menghangatkan hati dan membuat Anda meneteskan air mata," jelas Jeon Mi-do.


4. Hubungan yang berubah

Tayang 17 Juni, Ini 5 Hal Baru dari Hospital Playlist Season 2


Season pertama berakhir dengan banyak menyisakan pertanyaan yang menggantung pada setiap karakter utama. Cho Jung-seok menjelaskan hubungan Ik-sun dan Jun-wan, perasaan Min-ha untuk Seok-hyung, serta Wu-ju dan Mo-ne. Selain pasangan ini, Anda dapat menunggu perubahan yang terjadi pada Jeong-won dan Gyeo-ul, serta Ik-jun dan Song-hwa. Dalam jarak satu tahun, akan ada banyak perubahan yang layak dinantikan.

5. Para karakter lama dan baru
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)