Nikmati Suguhan Autentik Papua dan Indonesia Timur di Yougwa Danau Sentani

Kamis, 17 Juni 2021 - 06:36 WIB
loading...
A A A
Makanan yang disajikan di restoran ini semuanya halal. "Kami hanya sediakan masakan daging ayam, tidak ada daging sapi dan lain-lain. Mayoritas ikan serta seafood. Maka itu Yougwa Danau Sentani cocok dijadikan tempat makan bersama keluarga atau teman dengan suasana resto yang kental akan ornamen budaya daerah serta pemandangan danau dan taman indah satu-satunya di Jakarta yang hanya dimiliki Senayan Park," papar Miranda.

Direktur Utama Yougwa Danau Sentani Franseda Natalio menambahkan, restorannya juga dilengkapi snack seperti panada, balapis, hingga pisang goreng sambal roa yang disajikan sebagai makanan penutup.

"Ada bubur manado juga, ayam bakar bambu, balapis, dan menu lain," sebut Franseda.



Restoran megah satu ini menarik perhatian karena memiliki hiasan dua rumah adat honai khas Papua, lengkap dengan kapal kayu di dekat pintu masuk.

Restoran ini merupakan cabang dari Yougwa Danau Sentani yang ada di Jayapura, Papua, yang sudah populer sejak 1985. Berbeda dengan yang di Jayapura, untuk cabang ini, Yougwa mengusung konsep resto modern tanpa melepaskan nuansa dan hiasan khas Bumi Cendrawasih.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)