Cerita Sebuah Bank Kelililing yang Jadi Musuh Bebuyutan Bagi Warga

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:15 WIB
loading...
Cerita Sebuah Bank Kelililing yang Jadi Musuh Bebuyutan Bagi Warga
Cerita Suara Musuh Bebuyutan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Mau dengerin Cerita Suara yang gak ngebosenin? Nah, pas banget nih! Cerita Suara Musuh Bebuyutan bisa kamu dengerin di RCTI+ yang dijamin seru dan gak bosen dengernya. Penasaran bagaimana ceritanya? Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Pada episode kali ini, Cerita Suara Musuh Bebuyutan bercerita tentang seorang bank keliling. Abah melihat seorang laki-laki dari kejauhan, ternyata seorang laki-laki itu bertamu ke rumah abah, tapi bukannya kasih salam malah teriak “sepadah”.

Laki-laki itu memperkenalkan diri, ternyata namanya Togar Bangke. Si abah langsung dengan lantang menjawab “Hah? Nama kamu aja nyebelin” ucapnya.

Abah pun langsung bertanya “Kamu mau ngapain kesini?”. Ternyata laki-laki itu mau ketemu sama si neneng, tapi nyatanya si neneng gak kenal dan gak tahu siapa dia.

Baca Juga : Fuad Alkhar 'Wan Abud' Meninggal Dunia karena Covid-19

Abah pun mengatakan “Kalau kamu kaga kenal sama menantu saya, gausah nemuin dia, dia itu emang janda, dulu suaminya adalah anak saya, jadi si neneng tinggal disini” kata Abah.

Ternyata kedatangan Togar ke rumah abah untuk memperkenalkan kembali dirinya, karena ia baru muncul lagi di wilayah kampung tersebut. Ia adalah pencari solusi bagi warga yang kesulitan, bisa dibilang dewa penyelamat bagi warga yang kesulitan keuangan.

Si eneng langsung bilang kalau Togar Bangke dermawan banget kayak yang di TV namanya Baim Wong yang jadi Youtuber. Tapi si Bangke ini bukan youtuber, dia beda. Ternyata dibalik nama belakang Tugar Bangke itu singkatan, yaitu Bangke (Bank Keliling).

Abah langsung menyuruh Togar pergi biar tidak semakin banyak warga yang terlibat utang sama bank keliling kayak dia. Abah juga mengingatkan ke si eneng jangan sampai terlibat sama bank keliling karena ada bunganya alias riba itu dosa.

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya di Cerita Suara Musuh Bebuyutan Episode 2 hanya di RCTI+.

Baca Juga : Disebut Raffi Sering Tidur Saat Hamil, Nagita Slavina: Kamu Tega Aku Sakit Kepala?
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)