Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 7 Prasangka yang Akan Terjadi

Jum'at, 16 Juli 2021 - 14:35 WIB
loading...
Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 7 Prasangka yang Akan Terjadi
Aplikasi Sayang Eps.7. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perasaan jatuh cinta memang tidak bisa kita kendalikan. Kadang, kita sendiri juga tidak sadar atau malah tidak ingin mengakui kalau ternyata yang kita rasakan adalah cinta. Bentuk dari cinta memiliki keberagaman seperti dalam bentuk perhatian, kekhawatiran dan lain-lain tergantung pada setiap orang mengekspresikannya.

Pada Cerita Suara Aplikasi sayang Eps. 7 ini mengisahkan kelanjutan yang diawali kesedihan dari fay, adik dariKeza yang sangat tidak menyetujui jika kakaknya memiliki hubungan lebih dengan Kartika karena Fay telah melihat kelakuan buruk dari Kartika. Untuk menenangkan isak tangis Fay, Keza memberikan kalimat menenangkan untuk sang adik dengan memberitahu bahwa Kartika masih saudara jadi tidak mungkin untuk mereka bersama. Fay lebih menyetujui jika kakaknya bersama dengan Amel namun Keza mengatakan bahwa ia hanya menganggap Amel sebagai teman saja.

Baca Juga : Krisdayanti Iringi Pemakaman Sang Ayah Lewat Video Call

Suasana hati Fay sudah mulai tenang lalu setelahnya ia mendapat kabar dari Deasy, adik Amel bahwa mereka akan datang menjenguk Keza di hari itu dan fay memberitahu Keza. Namun, ternyata percakapan mereka didengar oleh Kartika. Apa yang akan dilakukan Kartika? Apakah Kartika akan bertemu secara langsung mengingat sebelumnya dia telah mengancam Amel untuk menjauhi Keza? Apakah Amel akan sempat menemui Keza?

Nah, masih penasaran kelanjutan kisahnya? Yuk dengerin kisah selengkapnya Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 7 hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
#iNews #iNewsid #sindonews #sindonewscom #okezone #okezonecom #celebritiesid #celebrities #Podcast #aplikasisayang #episode #7

Baca Juga : Denny Darko Ramal Rumah Tangga Nia-Ardi Bakrie Makin Erat Usai Ditangkap Narkoba
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)