Kunci Sukses Rakesh Bhagwandas Daryanani, Perancang Baju Formal Pilihan Para Artis

Senin, 21 Juni 2021 - 22:17 WIB
loading...
A A A
Beranjak dewasa, Rakesh mempelajari jahit-menjahit secara autodidak. Namun, ia tak pernah luput untuk memberikan apresiasi tinggi kepada teman dan senior yang tak segan berbagi ilmu kepadanya.

Salah satu senior yang dimaksud Rakesh adalah desainer Ivan Gunawan alias Igun, yang kebetulan memiliki kesamaan dengannya, yaitu belajar tailoring secara autodidak.

“Igun adalah seorang yang sangat baik, inspirasional. Dia sosok guru bagi saya,” ujarnya.

Kini, semua pandangan tertuju kepada Rakesh, setelah tangan emasnya sukses meramu tampilan Rizky Billar saat melamar sang kekasih, Lesti Kejora.

Rakesh menyatakan, siap mendukung semua kebutuhan pakaian yang bakal dikenakan Billar hingga hari pernikahan.



Selain tiga nama yang disebutkan di atas, Rakesh sudah menangani banyak artis. Sebut saja Anto hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, Tora Sudiro, sampai artis masa kini seperti Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion Wiyoko, Irwansyah, VJ Daniel , Indra Kenz, Verrel Bramasta, Shaheer Sheikh, dan Boy William.

Meski kerap menjadi pilihan nama-nama besar tersebut, Rakesh menekankan bahwa SAS Design hadir untuk semua kalangan.

“Skema SAS Design itu untuk bisa dijangkau semua kalangan. Produk saya kerap membuat orang sungkan mendatangi toko saya atau bertemu dengan saya. Padahal saya selalu membuat produk yang bisa dijangkau oleh semua kantong,” tandas pria kelahiran Bandung itu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)