Yuk di Simak Cara Bekerja dan Berlibur yang Aman di Tengah Pademi Covid-19

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:58 WIB
loading...
A A A
"Meskipun dilakukan di rumah dan tidak perlu menghadapi kemacetan di jalan, WFH dan sekolah online tetap bisa menimbulkan kejenuhan. Baik orangtua maupun anak sesekali perlu refreshing dengan pindah lokasi bekerja dan belajar ke hotel. Berbeda dengan di rumah, hotel memberikan kenyamanan lewat fasilitas dan layanan yang beragam. Tamu tidak perlu pusing harus memikirkan memasak, beres-beres rumah, atau dikunjungi tetangga di masa-masa social distancing sekarang ini," ujar Nitha Sudewo, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Trail Of Civilizations Candi Borobudur Dibuka, Sandiaga Uno Berharap Dapat Meningkatkan Kualitas Wisata hingga Membuka Lapangan Kerja

Segera pesan hotel yang Anda inginkan sekarang, karena promo ini berakhir pada 29 Juni mendatang. Promo berlaku untuk periode menginap hingga 31 Agustus 2021. Kunjungi halaman promo di https://www.misteraladin.com/promotions/kerjadarihotel dan download aplikasi Mister Aladin sekarang. Anda ingin tahu lebih banyak soal promo dan tips seputar traveling dan belanja lainnya? Ikuti media sosial #Misteraladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinID), dan TikTok (@misteraladin.id). Mister Aladin, #SemuaAdadiSini.

https://rebrand.ly/WorkCationSindoNews

#staycation #workcation #workfromhome #wfh #diskonhotel
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)