Putuskan Menjadi Nasrani, Nania Idol Dianggap Sudah Mati oleh sang Ayah

loading...
Putuskan Menjadi Nasrani, Nania Idol Dianggap Sudah Mati oleh sang Ayah
Nania Yusuf. Foto/Instagram Nania
JAKARTA - Nania Yusuf, finalis Indonesian Idol musim pertama, memutuskan pindah agama lantaran merasa yakin dengan ayat Al Kitab yang dibaca. Mirisnya, sang ayah menganggap wanita asal Kediri, Jawa Timur, itu sudah mati setelah pindah agama.

Pengakuan Nania itu terekam dalam sebuah tayangan YouTube Rio Andika Putra Gea. Nania membeberkan alasanya pindah agama dari Islam ke Kristen. Dia juga menceritakan pahitnya dianggap sudah meninggal oleh ayah kandungnya.

Baca Juga: Jadi Istri Wagub Jatim, Arumi Bachsin Pensiun Beli Barang Mewah

“Sudah setahun ini bapak saya yang paling keras. Karena bapak saya, baju-baju saya, lukisan saya dibakar semuanya. Hingga anak saya sampai nanya, ‘eyang kenapa bajunya mami dibakar?’. Kamu nggak punya mami, mami sudah mati’,” kisah Nania, seperti dikutip Selasa (22/6).



Nania mengaku, terpukul mengetahui perkataan sang ayah. Ia juga sempat marah kepada Tuhan, meski akhirnya berserah diri atas ujian hidup yang menimpanya. Alhasil, Nania merasa diberi kemudahan untuk menjalani hidup dengan agama barunya.

Baca Juga: 2 Bulan Menikah, Atta Halilintar Capek Ribut dengan Aurel Hermansyah

“Coba gimana perasaan seorang ibu. Kita masih hidup tapi dibilang mati. Saya pahit sama Tuhan, hingga saya berserah, dan Tuhan buka jalan. Tuhan nggak diam ternyata,” ujarnya lagi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top