Lima Situs Lowongan Kerja yang Mudahkan Pencari Kerja

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:47 WIB
loading...
A A A
3. Kormo

Job portal asal Bangladesh ini didirikan pada 2017 oleh Google. Sejumlah fitur yang ditawarkan di antaranya synchronize google account secara otomatis, tersedia banyak pilihan bahasa, filter job interest & work placement serta training yang dapat disesuaikan dengan pilihan pekerjaan pencari kerja.

4. Jobs.id

Perusahaan job portal ini berdiri sejak 2008 di Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dalam menyediakan lowongan pekerjaan. Fitur-fitur yang ditawarkan di antaranya Jobs by Location sehingga para pencari kerja dapat memfilter lowongan terdekat dari lokasinya.

Baca juga: Sinopsis The 8th Night, Horor Korea tentang Makhluk Misterius Berusia 25 Abad

5. Gawe.id

Terakhir, job portal asal Indonesia Gawe.id, yang meluncur sejak 3 tahun lalu atau 2018. Tak tanggung-tanggung, job portal karya anak bangsa ini memiliki fitur gratis yang berlimpah, baik untuk penyedia lowongan kerja maupun untuk pencari kerja. Di antaranya Top Lowongan dari perusahaan ternama, tes online seperti psikotest, interview dan sebagainya yang bisa diakses dimanapun dan secara instan segera keluar hasilnya. Tersedia juga fitur E-learning berupa training online yang dapat mengasah kemampuan dan pengetahuanmu dengan pretest dan postest dan ditampilkan dengan video materi yang menarik. Tersedia juga tips & trick berupa artikel dan video yang menarik. Selain itu juga ada webinar gratis yang diadakan tiap bulannya dengan narasumber yang expert di bidangnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)