alexametrics

Serunya Belajar di Kelas BAHAHAHANA Bahana FM

loading...
Serunya Belajar di Kelas BAHAHAHANA Bahana FM
Serunya Belajar di Kelas BAHAHAHANA Bahana FM
A+ A-
Bahana FM selalu menyajikan konten-konten menarik untuk pendengar Bahana FM, atau yang biasa disapa Teman Bahana, yang masih harus #DirumahAja. Kali ini, Bahana FM membuat Kelas BaHAHAHAna atau Ketawa Lepas di Bahana untuk menghibur pendengarnya sekaligus memberikan pengetahuan baru dibidang komedi.

Event digital Kelas BaHAHAHAna ini digelar perdana pada 19 Mei 2020, yang dipandu oleh Tika Panggabean dan juga Udjo, penyiar pagi Bahana FM. Pada edisi pertama Kelas BaHAHAHAna, Pandji Pragiwaksono diundang untuk berbagi pengalaman dan ilmu tentang dunia Stand Up Comedy, sekaligus berbagi ilmu tentang bagaimana membuat materi open mic yang menarik.

Charissa Leviandari, Brand Manager Bahana FM menjelaskan, “Sepanjang tahun 2019, Bahana FM konsisten memberikan hiburan melalui musik atau Hits Indonesia Terbaik dalam setiap kegiatan on air ataupun off air. Pada tahun ini, selain musik, Bahana FM melengkapi unsur hiburan dengan adanya konten komedi dalam program Bahana FM. Salah satunya adalah Kelas BaHAHAHAna.”

Rencananya, Bahana FM akan rutin menggelar Kelas BaHAHAHAna. Saat ini event diselenggarakan secara digital, dimana peserta bisa bertatap langsung secara virtual dengan bintang tamunya. Acara ini eksklusif karena mengharuskan para peserta kelas untuk mendaftarkan diri mereka melalui link yang diberikan Bahana FM untuk mendapatkan slot terbatas dalam mengikuti Kelas BaHAHAHAna.

“Menyenangkan sekali mengajar Stand Up Comedy di Kelas BaHAHAHAna lewat teknologi live video conference. Membuktikan bahwa new normal bukanlah sesuatu yang harus kita curigai dan khawatirkan, tapi bisa kita gandeng dan berjalan maju bersama”, Ucap Pandji Pragiwaksono.

Tidak sampai disini saja, Bahana FM akan terus menghibur Teman Bahana dengan Kelas BaHAHAHAna selanjutnya dengan mengundang Rigen, Stand Up Comedian asal Surabaya pada tanggal 29 Mei 2020 mendatang. Cuplikan keseruan Kelas BaHAHAHAna bersama Pandji Pragiwaksono yang di daftar oleh 144 peserta dan diikuti oleh 64 peserta beruntung ini juga bisa di tonton di Youtube Bahana FM Jakarta.

Tika Panggabean menyampaikan “Menyenangkan sekali belajar di kelas BaHAHAHAna, Pandji benar-benar asik dalam berbagi ilmu dan pengalamannya. Durasi satu jam tidak terasa membosankan. Saya sangat excited buat menunggu kelas - kelas berikutnya” Udjo juga menambahkan “Doain masih banyak kelas lagi kedepannya yang kita bisa bagi dengan Teman Bahana jadi kami juga bisa ikutan nemenin Teman Bahana belajar.”
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak