Ikut Terpapar Virus Corona, Indro Warkop: Semangat Para Pejuang COVID!

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:39 WIB
loading...
Ikut Terpapar Virus Corona, Indro Warkop: Semangat Para Pejuang COVID!
Indro Warkop. Foto/Instagram Indro Warkop
A A A
JAKARTA - Indro Warkop menambah daftar panjang selebriti yang terpapar COVID-19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram sang pelawak senior.

"Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif covid-19," tulis Indro, seperti dikutip Rabu (23/6).



Indro menuturkan rekam jejak aktivitasnya yang terbaru sebelum dinyatakan positif. Sebelumnya, dia sempat bepergian ke sejumlah tempat.

"Rasanya enggak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini. Mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke All Fresh baru kemarin, dan fisioterapi di RS minggu kemarin," ujar Indro.

Beruntung, semua keluarga Indro di rumah dinyatakan negatif COVID-19. Ia kemudian mengingatkan orang yang pernah berinteraksi dengannya segera melakukan tes COVID-19 untuk memastikan kondisinya.

Saat ini Indro sedang menjalani isolasi mandiri di kamar terpisah di rumahnya dan dengan pantauan dokter secara berkala. Di akhir tulisannya, bintang film Maju Kena Mundur Kena ini mengingatkan masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan.

"Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh tapi masih bisa kena. Semangat para pejuang covid!" tulisnya.

Para sahabat artis langsung membanjiri kolom komentar unggahan Indro. Mereka kompak mendoakan pria 63 tahun itu segera pulih.



"Semoga lekas sembuh mas," doa Sophia Latjuba.

"Yaah, pakde. Cepat negatif lagi ya. Amin," komentar Poppy Sovia.

"Bismillah, semangat untuk sehat Mas Indro," komentar pedangdut Kristina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)