Film Action 2021 Siap Memacu Adrenalin Anda, Ini 10 Rekomendasinya

Rabu, 23 Juni 2021 - 23:36 WIB
loading...
A A A
Rurouni Kenshin: The Final bisa disaksikan pada akhir pekan ini. Film tersebut merupakan satu dari dua film terbaru Samurai X yang dijadwalkan tayang tahun ini setelah tertunda akibat pandemi COVID-19.

Rurouni Kenshin: The Final merupakan hasil adaptasi Arc Jinchu, arc terakhir Samurai X yang menampilkan penyebab luka silang di pipi Kenshin Himura. Film ini akan sedikit berbeda dari manga karya Nobuhiro Watsuki. Film tersebut berfokus pada pertarungan Kenshin Himura dengan Enishi Yukishiro yang melibatkan balas dendam. Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

3. The Eternals



Marvel Studio tahun ini menggarap film terbaru berjudul Eternals . Film ini bercerita setelah peristiwa "Avengers: End Game" dan akan memperkenalkan kelompok superhero baru ke Marvel Cinematic Universe. Dikarenakan terdapat sekelompok alien kuno yang sudah lama tinggal di bumi secara diam-diam, mereka terpaksa keluar dari persembunyian dan bersatu kembali melawan musuh bagi umat manusia, yaitu the Deviants.

The Deviants merupakan ras yang populasinya semakin meningkat dan bisa menjadi ancaman bagi manusia. Deviants mampu bermutasi menjadi manusia super, tapi kekuatan mereka tak sebesar yang dimiliki oleh para Eternals.

4. Godzilla vs Kong



Pecinta film Godzilla tentu tak sabar menanti penayangan film terbaru ini. Apalagi di sini Godzilla akan bertarung dengan Kong, gorila raksasa yang memiliki kekuatan hampir setara dengannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)