Eunhyuk Super Junior Beli Rumah Mewah Usai Ibu Idap Pneumonia

loading...
Eunhyuk Super Junior Beli Rumah Mewah Usai Ibu Idap Pneumonia
Eunhyuk Super Junior Beli Rumah Mewah Usai Ibu Idap Pneumonia. Foto/Koreaboo.
SEOUL - Eunhyuk Super Junior baru-baru ini membeli rumah mewah usai sang ibu mengidap penyakit pneumonia interstitial. Hal tersebut diungkapkan Eunhyuk dalam program Mr. House Husband 2 di KBS .

Banyak orang dewasa lebih memilih untuk tinggal dan memiliki ruang sendiri, Eunhyuk yang berusia 35 tahun baru-baru ini memutuskan untuk pindah kembali bersama orang tuanya untuk pertama kalinya sejak ia mulai tinggal di asrama sebagai trainee.

Eunhyuk Super Junior Beli Rumah Mewah Usai Ibu Idap Pneumonia


Dilansir dari Koreaboo, Kamis (24/6) Eunhyuk memamerkan tempat tinggal pedesaannya yang mewah. Tapi ada alasan yang lebih menyentuh di balik pilihannya daripada sekadar hidup mewah.



"Ini semua karena ibuku,” kata Eunhyuk sambil menambahkan bahwa dia membelikan rumah khusus untuknya.

Eunhyuk Super Junior Beli Rumah Mewah Usai Ibu Idap Pneumonia


Eunhyuk kemudian mengungkapkan bahwa ibunya saat ini menderita pneumonia interstitial , penyakit yang terjadi ketika jaringan di paru-paru menjadi meradang dan terluka. Pneumonia interstisial dapat menyebabkan berbagai gejala tidak nyaman, mulai dari batuk hingga sesak napas serta kelelahan.

Baca Juga : Seo Jisoo Positif Covid-19, Anggota Lovelyz Lainnya Dinyatakan Negatif

Dan yang paling memilukan adalah prognosis ibu Eunhyuk yang tidak positif. Dia menceritakan bahwa sang ibu saat ini hanya memiliki 37% dari fungsi paru-parunya yang tersisa, dan kesehatannya memburuk.

"Belum lama ini, dokternya memberi tahu kami. Anda harus bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal padanya, karena itu bisa terjadi kapan saja mulai sekarang," ungkap Eunhyuk.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top