Febby Rastanty Positif COVID-19, Nyesal Sudah Lalai Lakukan 2 Hal Ini

loading...
Febby Rastanty Positif COVID-19, Nyesal Sudah Lalai Lakukan 2 Hal Ini
Febby Rastanty. Foto/Instagram Febby Rastanty
JAKARTA - Febby Rastanty mengumumkan dirinya positif COVID-19. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story sang aktris.

"Buat kalian yang nanya-nanya di DM, ya aku positif covid-19," tulis Febby, dikutip pada Kamis (24/6).

Baca Juga: Resepsi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Agustus, Ini Rangkaian Acaranya

Awalnya Febby melakukan swab antigen karena ingin menjalankan syuting dan hasilnya reaktif. Ia sempat syok karena merasa tak ada gejala, dan mendapat hasil non reaktif saat melakukan swab antigen sekali lagi.



Dari lokasi syuting di Bogor, Febby meluncur ke sebuah klinik untuk isotermal PCR. Di sanalah sang aktris dinyatakan positif COVID-19.

"Agak menyangkal dikit sih pas tahu positif. Karena sehari sebelumnya baru saja swab antigen dan non reaktif," kata mantan kekasih Derby Romero itu.

Febby berusaha menelisik penyebabnya terpapar virus, namun orang yang sempat berinteraksi dengannya dinyatakan negatif COVID-19. Ia pun mengakui selama ini lalai menjaga imun tubuh.

Baca Juga: Anang Hermansyah Idap Batu Ginjal Sampai Kencing Darah

"Harus mengakui bahwa aku kemarin kemarin sempat lalai. Pola makan enggak benar karena sok diet, vitamin suka lupa minum. Walaupun masker enggak pernah lepas tapi jaga imun tubuh tuh nomor 1," tuturnya.

Berdasarkan pengalamannya, Febby juga mengingatkan bahwa hasil swab antigen tak bisa diandalkan karena hasilnya belum tentu akurat. Dia menyarankan masyarakat untuk melakukan tes PCR secara berkala untuk mengetahui hasil yang lebih pasti.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top