Febby Rastanty Positif COVID-19, Nyesal Sudah Lalai Lakukan 2 Hal Ini

Kamis, 24 Juni 2021 - 08:58 WIB
loading...
Febby Rastanty Positif COVID-19, Nyesal Sudah Lalai Lakukan 2 Hal Ini
Febby Rastanty. Foto/Instagram Febby Rastanty
A A A
JAKARTA - Febby Rastanty mengumumkan dirinya positif COVID-19. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story sang aktris.

"Buat kalian yang nanya-nanya di DM, ya aku positif covid-19," tulis Febby, dikutip pada Kamis (24/6).



Awalnya Febby melakukan swab antigen karena ingin menjalankan syuting dan hasilnya reaktif. Ia sempat syok karena merasa tak ada gejala, dan mendapat hasil non reaktif saat melakukan swab antigen sekali lagi.

Dari lokasi syuting di Bogor, Febby meluncur ke sebuah klinik untuk isotermal PCR. Di sanalah sang aktris dinyatakan positif COVID-19.

"Agak menyangkal dikit sih pas tahu positif. Karena sehari sebelumnya baru saja swab antigen dan non reaktif," kata mantan kekasih Derby Romero itu.

Febby berusaha menelisik penyebabnya terpapar virus, namun orang yang sempat berinteraksi dengannya dinyatakan negatif COVID-19. Ia pun mengakui selama ini lalai menjaga imun tubuh.



"Harus mengakui bahwa aku kemarin kemarin sempat lalai. Pola makan enggak benar karena sok diet, vitamin suka lupa minum. Walaupun masker enggak pernah lepas tapi jaga imun tubuh tuh nomor 1," tuturnya.

Berdasarkan pengalamannya, Febby juga mengingatkan bahwa hasil swab antigen tak bisa diandalkan karena hasilnya belum tentu akurat. Dia menyarankan masyarakat untuk melakukan tes PCR secara berkala untuk mengetahui hasil yang lebih pasti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)