Razer Patricia Mantan Pacar Rezky Aditya Tak Kaget sang Aktor Punya Anak dari W

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:23 WIB
loading...
Razer Patricia Mantan Pacar Rezky Aditya Tak Kaget sang Aktor Punya Anak dari W
Razer Patricia. Foto/Instagram Razer Patricia
A A A
JAKARTA - Mantan kekasih Rezky Aditya , Razer Patricia, mendadak disorot usai kemunculan perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak dari aktor 36 tahun tersebut. Pasalnya, di waktu yang berdekatan, wanita yang akrab disapa Rere itu sempat mengunggah tulisan terkait karma di akun Instagram Story-nya.

Saat hadir dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta kemarin, Rere yang berpacaran dengan Rezky pada 2018 sempat ditanya apakah dirinya tahu bahwa sang mantan memiliki anak dari hubungan asmaranya terdahulu. Mendengar hal itu, Rere memilih untuk tertawa.



"Kamu kan ketemunya di tahun 2018, sekarang ada berita tentang Rezky Aditya, ada seorang perempuan yang mengaku punya anak sama Rezky 8 tahun lalu. Itu artinya saat dekat dengan kamu, Rezky udah punya anak, dia sempat cerita nggak sih sebenernya?" tanya presenter Feni Rose.

"Nggak tahu," jawab Rere singkat, sambil tertawa.

Meski mengaku tidak tahu-menahu soal masa lalu Rezky sebelum berpacaran dengannya, Rere menyatakan tak kaget dengan pemberitaan bahwa mantannya sudah memiliki anak berusia 8 tahun. Ia juga menyebut kalau hal itu bukan urusannya.



"Kamu kaget nggak dengan berita ini?" tanya Feni Rose.

"Oh nggak sama sekali. Nggak kaget," jawab Rere.

"Nggak sama sekali. Berarti sudah tahu?" cecar Feni Rose.

"Bukan. Karena itu bukan urusan aku hahahaha," kata Rere, tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)