Podcast Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 5 Kisah Cinta Amel yang Berliku

Kamis, 01 Juli 2021 - 21:57 WIB
loading...
Podcast Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 5 Kisah Cinta Amel yang Berliku
Podcast Aplikasi Sayang Eps. 5 Kisah Cinta Amel yang Berliku. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jatuh cinta jadi sebuah perasaan yang hampir dialami semua orang. Merasa bahagia dengan kehadiran seseorang, adanya keinginan untuk tampil menjadi yang terbaik, dan nggak ingin jauh dari seseorang, jadi beberapa keadaan yang muncul pada orang yang jatuh cinta. Nggak jarang ada perasaan berbunga-bunga ketika kamu merasakan balasan dari orang yang kamu sayang. Kebahagiaan itu terkadang juga membuatmu merasa dunia sedang berpihak seutuhnya padamu.

Pada Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 5 kal iini lanjutan kisah Amel yang sudah berumur 27 tetapi belum dipertemukan oleh sang pujaan hati, Deasy sebagai sebagai adik mempunyai tugas yang berat dari Ibu untuk mencarikan jodohnya Amel. Bisa gak ya Aplikasi Sayang membantu pencarian Amel menemukan tambatan hatinya? Dengerin cerita lengkapnya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

Baca Juga : Intip Potret Kemesraan Via Vallen dan Chevra Yolandi saat Nikmati Liburan Bareng

Lanjut dari kisah Cerita Suara Aplikasi Sayang sebelumnya, awal kisah percintaan ini dimulai yaitu pertemuan antara Keza dan Amel yang dipertemukan melalui dunia maya. Pertemuan yang singkat didalam rumah sakit memberi kesan yang tak diduga oleh Amel.

Hari demi hari dilalui, Fay adik dari Keza tidak suka dengan Amel. Sampai pada suatu hari Amel ingin menjenguk Keza, Amel mendapat penolakan dari Fay selaku adik Keza.

"Amel katanya mau jenguk kakak" Ucap Fay dengan ketus.

Keza menjawab dengan tenang "suruh saja masuk, sekarang waktunya jadwal besuk kan? Fey kamu tidak boleh gitu. Iya sudah datang kesini artinya dia punya niat baik mau melihat keadaan Kakak. Sudah jangan berpikir buruk ya".

Nah, masih penasaran kelanjutan kisah cinta Amel dalam mencari kekasih? Yuk dengerin kisah selengkapnya Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 5 hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus. Unduh aplikasi RCTI Plus di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #iNewsid #sindonews #sindonewscom #okezone #okezonecom #celebritiesid #celebrities #Podcast #aplikasisayang #episode #5

Baca Juga : Vision+ Original "Beyond Creator Indonesian Youtubers" Episode 2: A New Benchmark
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.7024 seconds (0.1#10.140)