Artis Inisial N Diduga Positif COVID-19 tapi Tetap Bekerja, Netizen: Natasha Wilona?

Senin, 05 Juli 2021 - 08:10 WIB
loading...
Artis Inisial N Diduga Positif COVID-19 tapi Tetap Bekerja, Netizen: Natasha Wilona?
Natasha Wilona. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis inisial N disebut tetap memaksa bekerja meskipun hasil tes swab antigennya menunjukkan bahwa ia positif COVID-19 . Hal itu terungkap dari curhatanseorang fotografer baru-baru ini, yang mengaku sempat bekerja sama dengan artis ternama yang mengidap COVID-19 tersebut.

Curhatan sang fotografer dibongkar oleh seorang netizen dengan akun @agoesalim88 dan diunggah ulang di Lambe Turah.



"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yg cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama salah satu artis ternama indonesia inisial 'N'," tulis akun @agoesalim88, seperti dikutip Senin (5/7).

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yg super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibunya dan managementnya? Silahkan baca sendiri chatnya...," lanjutnya.

Dalam unggahan chat rekan @agoesalim88 yang merupakan fotografer, artis N ini dikabarkan sempat membentak-bentak suster dan menolak untuk menjalani PCR. Bahkan ia mengaku, tidak mungkin terpapar COVID-19 lantaran sudah menjalani vaksinasi.

Artis Inisial N Diduga Positif COVID-19 tapi Tetap Bekerja, Netizen: Natasha Wilona?


Tak hanya itu, ibu artis tersebut bahkan sempat marah-marah tanpa menggunakan masker.

"Dia terang-terangan Covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantem, Nggak mau di swab, bentak-bentak suster katanya udah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan udah tau positif di lokasi nggak mau tutup masker, masih ngerocos panjang lebar jelasin nggak mungkin kena," jelasnya.

Entah dari mana asalnya dugaan tersebut dilayangkan, namun netizen yang membaca chat fotografer dengan rekannya itu menduga bahwa artis berinisial N itu ialah Natasha Wilona. Terlebih, mantan kekasih Verrell Bramastha tersebut sering kali ditemani ibundanya saat menjalani pekerjaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)