Bagikan Resep Es Krim Pecel Lele, You Tuber Sisca Kohl Dinyinyirin Netizen

Senin, 05 Juli 2021 - 19:50 WIB
loading...
Bagikan Resep Es Krim Pecel Lele, You Tuber Sisca Kohl Dinyinyirin Netizen
Sisca Kohl. Foto/Tangkapan layar You Tube
A A A
JAKARTA - Youtuber Sisca Kohl kembali mendapatkan sorotan publik seusai memposting resep es krim terbarunya di akun media sosial. Kali ini, gadis fenomenal itu membuat resep es krim pecel lele. Sontak, berbagai respons pun memenuhi kolom komentar akun media sosial Sisc Kohl. Bahkan mereka menyebut gadis fenomenal ini sebagai orang sakit jiwa dan stress. Lantas, seperti apa resep terbaru yang dibuat oleh Sisca Kohl ini?

Awalnya, nama Sisca Kohl begitu mencuri perhatian publik usai sebelumnya sempat membuat konten es krim BTS MEAL. Kali ini, youtuber berusia 19 tahun itu kembali membuat netizen hebih setelah kedapatan membuat resep es krim terbarunya yang disebut es krim pecel lele. Hal ini terlihat dari postingannya di akun media sosial Instagram. Dia mengunggah proses pembuatan resep es krim terbarunya dengan menggunakan bahan lele dan susu.

“Pertama pindahkan pecel lele-nya ke mesin es krim roll, jangan lupa sambelnya, taruh lelenya- nasi uduk dan tahunya, kita potong-potong hingga jadi kecil, setelah itu tuang krimnya, campur adonan krimnya dengan pecel lelenya, aduk-aduk hingga menjadi menyatu,” kata Sisca Kohl dikutip pada akun media sosial Instagram @siscakohl dikutip SINDOnews.com, Senin (5/7).

Baca Juga : Di Tengah Gugatan Status Anak, Rezky Aditya dan Citra Kirana Justru Pamer Kemesraan

Seusai menjelaskan proses pembuatan, gadis kelahiran Tangerang, 3 April 2002 ini pun menyebut adonan krim yang sudah bercampur dengan ikan lele tersebut dikeringkan dan tinggal diambil sesuai dengan selera. “Bikin Es Krim Pecel Lele Check,” tulis Sisca Kohl.

Selepas mengunggah resep terbaru es krim miliknya, sontak berbagai respons memenuhi kolom komentar youtuber muda tersebut. Beberapa dari mereka menertawakan dan merespon dengan negatif hasil resep Sisca Kohl. Bahkan, beberapa menyebutkan bahwa Sisca terlihat seperti orang stress.

“Yaampun makin ngadi-ngadi,” sebut salah seorang netizen.

”Kata gue sih lu stress sis,” timpal netizen yang lain.

”Sakit jiwa nih orang,” tulis netizen.

Baca Juga : Tepis Kecurigaan Netizen, Natasha Wilona Bongkar Isi Tas Berisi Barang Esensial sesuai Prokes COVID-19

Lebih lanjut, beberapa dari mereka menuliskan ke Sisca Kohl untuk berhenti membuat resep dengan makanan yang dinilai aneh dan terkesan unik. Bahkan, mereka menilai youtuber satu ini sebagai orang kurang kerjaan alias gabut.

“Lo punya masalah apa sih sama makanan?” ucap netizen.

”Orang kaya kalau gabut gini banget ya,” tulis netizen atas resep terbaru Sisca Kohl. thomasmanggalla
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)