Sempat Positif COVID-19, Natasha Wilona Tegaskan Sudah Negatif saat Terima Pekerjaan

Selasa, 06 Juli 2021 - 13:23 WIB
loading...
Sempat Positif COVID-19, Natasha Wilona Tegaskan Sudah Negatif saat Terima Pekerjaan
Natasha Wilona. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona buka suara terkait tudingan seorang fotografer yang menyebut dirinya tetap bekerja meski hasil tes antigen menunjukkan ia positif COVID-19.

Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Stefan William itu mengungkapkan hasil tes PCR yang dilakukannya pada 2 Juli 2021 atau selang 10 hari setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19.



Wilona menjelaskan, satu hari sebelum menerima pekerjaan, ia sudah menyempatkan diri untuk melakukan tes PCR dan memiliki hasil negatif. Namun saat hari H bekerja, gadis 22 tahun ini diminta untuk kembali menjalani tes antigen dan rupanya memiliki hasil positif sehingga muncul pernyataan dari sang fotografer yang sempat heboh di Instagram belum lama ini.

"Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July," tulisnya di kolom keterangan foto, seperti dikutip Selasa (6/7).

Wilona juga mengunggah foto hasil tes PCR pada 22 Juni lalu yang menyatakan dirinya positif COVID-19, yang menurut dia sebenarnya bersifat sangat pribadi.

Wilona mengaku sangat kecewa dengan pihak yang sengaja mengunggah hasil tes antigennya di media sosial tanpa izin dia dan pihak brand. Terlebih orang yang melakukan hal tersebut tidak bekerja dan tak berada di lokasi saat itu.

"Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenarnya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seizin saya & pihak brand, " tegasnya.

"Dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," tambahnya.



Sementara itu, beberapa orang yang terlibat dalam pemotretan tersebut juga buka suara dengan mengunggah hasil negatif dari tes PCR yang mereka lakukan pada 2 Juli lalu. Tak hanya itu, adik Wilona pun tampak buka suara dan mengungkapkan bahwa sang kakak sudah negatif COVID-19 sejak 26 Juni lalu.

"Wilona positif tanggal 22 Juni, kemudian karena merasa sudah baikan, tanggal 26 Juni kita tes lagi dan puji Tuhan hasilnya negatif (mungkin karena memang sebelumnya kita sekeluarga sudah vaksin lengkap). Kemudian tanggal 2 Juli kita PCR lagi dan negatif," jelas Claresta Frederica, adik Natasha Wilona.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)