Ananda Sukarlan Terpapar Covid-19: Oksigen Saya Sudah Normal

Kamis, 23 September 2021 - 10:11 WIB
Ananda Sukarlan Terpapar Covid-19: Oksigen Saya Sudah Normal
Ananda Sukarlan Terpapar Covid-19: Oksigen Saya Sudah Normal. Foto/IG Ananda Sukarlan
A A A
JAKARTA - Pianis Ananda Sukarlan belum lama ini mengumumkan dirinya terkena Covid-19 . Saat ini dirinyamasih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam video unggahannya di Instagram pribadinya, Kamis (23/9/2021) Ananda menjalani pengobatan hari keempat. Pria ini tengah terbaring di rumah sakit dengan bantuan oksigen.

“Hari ke-4 di RSPP Simprug,” tulis @AnandaSukarlan, Kamis (23/9/2021).

Ananda mengaku baik-baik saja, namun kondisi badannya terasa lemas. Dia tetap harus memakai oksigen karena anjuran dari dokter yang merawatnya.



Baca Juga: Ananda Sukarlan Dukung Langkah PSI Usung Giring sebagai Capres 2024

“Oksigen saya sudah normal, saya baru datang dari berjemur trus mesti dipasangin lagi oksigen karena rada turun, sebenernya 95 sih, its ok, tapi dokter bilang pake aja dulu, ya udah gapapa,” ucapnya.

Pria ini mendapatkan banyak sekali obat yang harus diminumnya. Ananda juga mengatakan masih bisa kerja dan berbicara namun masih sering “blank” dan berhalusinasi.

“Saya bisa bekerja, saya bisa bicara, dan anehnya brain fog halusinasi itu masih ada, kadang-kadang saya ngomong tiba-tiba blank” tuturnya.

Dia berusaha melatih otaknya dengan mulai membalas pesan. Pesan singkat ucapan yang diterimanya sangat banyak di ponselnya.

“Massage banyak sekali, terima kasih,” kata Ananda.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1588 seconds (10.101#12.26)