Tunjukkan Kepedulian kepada Masyarakat, ALC Bagikan Sembako dan Beasiswa

loading...
Tunjukkan Kepedulian kepada Masyarakat, ALC Bagikan Sembako dan Beasiswa
Pembagian sembako dan beasiswa ini digelar di berbeda daerah setiap tahunnya. / Foto: ist
JAKARTA - Menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, PT Anomali Lintas Cakrawala melalui yayasannya, ALICA menyalurkan bantuan sembako dan beasiswa. Mereka melakukan kegiatan tersebut pada Hari Raya Idul Fitri yang lalu untuk masyarakat Sukabumi dan Jabodetabek.

Baca juga: Mengingat Mitos Zaman Dulu Tentang Sepak Bola

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) itu sendiri rutin digelar setiap tahun menjelang lebaran Idul Fitri dan Idul Adha . Pembagian sembako dan beasiswa ini digelar di berbeda daerah setiap tahunnya. Pasalnya, PT ALC berkeinginan bantuan dapat merata ke seluruh masyarakat di berbagai daerah.

"Kegiatan CSR ini kami laksanakan dari tahun ke tahun di berbagai tempat kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan dalam bentuk kepeduliaan perusahaan terhadap masyarakat luas," ungkap Manager Humas ALC Group, Mely Primayanti dalam keterangan persnya, Jumat (9/7).

Menjelang Hari Raya Idul Adha 2021, kegiatan CSR akan kembali dilaksanakan. Sementara lokasi pembagian bantuan masih dalam tahap perencanaan.

Sebagai informasi, PT ALC merupakan perseroan terbatas yang berdiri sejak 2014 di Jakarta. Berpengalaman dalam bidang Teknologi Informasi (TI) dengan mengadopsi teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.



ALC Group terus berkembang dengan semangat entrepreneurship yang luhur untuk berkontribusi kepada masyarakat dan lingkungan dengan mengembangkan portofolio bisnis di bidang informasi teknologi, supply material untuk project infrastruktur, agro industri, dan leisure business. ALC mengembangkan bisnisnya dengan prinsip-prinsip kemitraan yang terpercaya dan saling memberikan manfaat.

"Kepercayaan dari mitra usaha merupakan nilai terpenting dalam prinsip menjalankan bisnis perusahaan. Didukung SDM yang profesional di bidangnya, perusahaan siap untuk berkompetisi di kawasan regional dengan mengembangkan nilai-nilai baik," tuturnya.

Baca juga: Tantangan Dimulai, Episode 3 'Dunia Maya' di Vision+ Semakin Seru!

Melalui misinya, ALC Group ingin membangun kompetensi yang profesional dengan mengadopsi teknologi-teknologi terkini. Serta berwawasan global, berdaya saing tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungan. ALC Group telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar dan memiliki sejumlah mitra profesional. Saat ini ALC Group memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di berbagai bidang.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top