Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit dan Jalani Tindakan Medis, Kenapa?

Senin, 12 Juli 2021 - 16:36 WIB
loading...
Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit dan Jalani Tindakan Medis, Kenapa?
Felicya Angelista dan sang suami, Caesar Hito. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista saat ini tengah mengandung anak pertama usai menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada 9 Januari lalu. Di usia kehamilannya yang memasuki minggu ke-20, Feli justru mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di salah satu rumah sakit.

Tak diketahui apa penyebabnya, namun wanita 26 tahun itu menyebut bahwa setelah dilakukan tindakan oleh dokter yang merawatnya, saat ini kondisi dirinya sudah baik-baik saja. Bahkan ia juga sudah mulai tenang setelah sebelumnya mengalami panik luar biasa.



"Hai guys, tebak aku ada di mana? Guys aku lagi ada di RSIA Bina Medika, jadi ada tindakan yang harus dilakukan," ungkap Feli dalam video di Instagram Story, seperti dikutip Senin (12/7).

"Dan Puji Tuhan dokter Thomas tuh benar-benar gercep banget ngejawab semuanya tanpa bikin aku panik, padahal aku udah panik. Tapi dokter Thomas bisa menenangkan, malah ngajakin becanda. Luar biasa," sambungnya.

Sementara itu, melalui Instagramnya Feli terlihat bahagia lantaran kondisi bayi perempuan yang ada dalam kandungannya dikabarkan baik-baik saja. Ia bahkan tak sabar menanti kehadiran anak perempuannya itu, yang akan lahir sekitar November 2021.

"You make me happy my little angel, i love you so much!! Skg udh percaya kalo buah ga jatuh jaun dari pohonnya, mama papa nya pecicilan petakilan gbs diem, yaaa anaknyaaaa jugaaa lah ya @hitocaesar," tulisnya, disertai video USG 4 dimensi.



"Joget terus baby B! be happy in mamoy’s tummy ya! mamoy papoy can’t wait to meet you! #5monthspregnant," ujar Feli.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)