Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final, Ketika Kenshin Himura Mulai Hidup Tenang

Sabtu, 17 Juli 2021 - 13:00 WIB
loading...
Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final, Ketika Kenshin Himura Mulai Hidup Tenang
Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final, Ketika Kenshin Himura Mulai Hidup Tenang. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final menceritakan tentang sang ahli pedang kesayangan pemirsa, Kenshin Himura, yang akhirnya bisa hidup tenang setelah pemberontakan Shishio berakhir. Terjadinya Meiji Restoration, revolusi politik yang mengakhiri kepemerintahan militer Tokugawa, membuat Kenshin bisa pensiun dan berhenti menggunakan pedangnya.

Di masa tenangnya, ia berusaha melanjutkan hidup dengan Kaoru Kamiya yang membuka sekolah berpedang di desanya. Namun, suatu hari, restoran tempat Kenshin biasa makan tiba-tiba diserang dan hancur, beberapa teman dan kenalannya pun juga diserang entah dari mana.


Rupanya, ada sebuah grup misterius yang datang ke desa karena berniat membalas dendam pada seseorang yang telah menghancurkan hidup mereka, sang Hitokiri Battousai. Kenshin pun harus kembali menggenggam katananya dan menghadapi konsekuensi dari perbuatannya di masa lalu.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (17/7), film ini dibagi menjadi tiga babak. Di mana babak pertama menceritakan pertemuan Kenshin dengan teman-teman barunya, babak kedua menceritakan pemberontakan Shishio, dan babak ketiga menceritakan dampak psikologis yang disebabkan oleh aksi Kenshin pada saat revolusi terjadi.


Masih disutradarai Keishi Otomo seperti tiga film sebelumnya, Takeru Satoh kembali memerankan Kenshin di film ini ditemani Emi Takei, Mackenyu Arata, Yusuke Iseya, Munetaka Aoki, dan Yu Aoi. Rurouni Kenshin: The Final tayang perdana di Jepang tanggal 23 April lalu dan kini telah ditayangkan secara internasional di Netflix .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)