Film Iko Uwais Terbaik, dari Merantau hingga Snake Eyes

Sabtu, 24 Juli 2021 - 07:27 WIB
loading...
A A A
4. Man of Tai Chi

Dalam film yang dibintangi dan disutradarai Keanu Reeves ini, Iko Uwais mendapat peran yang kecil. Meskipun begitu, hal tersebut tetap jadi sebuah kebanggaan besar baginya. Tiger (Tiger Chen) adalah seorang penggila tai chi yang berbakat, sedangkan Donaka Mark (Keanu Reeves) adalah orang yang menjalankan perjudian klub ilegal bawah tanah. Dia berusaha membujuk Tiger biar mau bergabung dengannya. Dalam pengejaran polisi, Tiger sedang melawan Gilang Sanjaya (Iko Uwais) buat mendapatkan uang dengan cara yang sangat mudah.

5. Star Wars: The Force Awakens

Film ini menjadi salah satu film terbaik Iko Uwais yang berhasil menembus box office Hollywood adalah Star Wars: The Force Awakens. Meskipun bukan jadi bintang utama, berperan dalam film yang sudah setenar Star Wars tetaplah sebuah kebanggaan dan juga pengalaman tersendiri buatnya. Iko beradu akting dengan dua aktor laga yang juga berasal dari Indonesia, Yayan Ruhian dan juga Cecep Arif Rahman. Iko berperan sebagai Razoo Qin-Fee, salah satu anggota Kanjiklub yang bengis dan sudah terkenal di Star Wars.

6. Headshot

Film ini menjadi satu-satunya film Iko Uwais yang disutradarai orang Indonesia, dan dia menjadi pemeran utamanya. Ailin (Chelsea Islan) adalah seorang murid kedokteran yang merawat seorang pemuda yang kehilangan ingatannya dan memberinya nama Ishmael (Iko Uwais). Hubungan keduanya makin dekat tanpa menyadari bahwa hal ini mengganggu geng kriminal yang bisa membahayakan nyawa mereka. Ailin diculik dan Ishmael harus bisa menyelamatkan orang yang telah merawatnya itu.

7. Beyond Skyline

Dalam film yang disutradarai Liam O'Donnell ini Iko menjadi bintang utama. Berperan sebagai Sua, Iko Uwais Bisa beradu akting dengan Frank Grillo, seorang aktor terkenal yang pernah membintangi The Purge dan juga Captain America. Dalam film ini Mark (Frank Grillo) adalah seorang detektif yang mau membebaskan anaknya yang disandera di sebuah kapal perang alien. Sua berjuang membantu Mark biar bisa mengambil kembali anaknya dan juga menyelamatkan orang lain yang juga menjadi sandera.

8. The Night Comes for Us

The Night Comes for Us merupakan film drama thriller aksi kejahatan neo-noir Indonesia tahun 2018. Film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim ini awalnya disusun sebagai skenario dan kemudian diadaptasi menjadi novel grafis sebelum dirilis sebagai film. Pusat cerita film ini berkisah tentang aktifnya organisasi Triad di Jakarta dan menampilkan pertarungan apik antara Joe Taslim dan Iko Uwais.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)