Film Iko Uwais Terbaik, dari Merantau hingga Snake Eyes

Sabtu, 24 Juli 2021 - 07:27 WIB
loading...
A A A
9. Mile 22

Pasti seru dong bisa melihat aktor laga kebanggaan Indonesia bisa saling berhadapan. Dalam film Hollywood ini, Iko Uwais berperan sebagai Li Noor dan dia beradu akting dengan Mark Wahlberg. Selain menjadi aktor, Iko juga dipercaya menjadi koreografer di film Mile 22. Ceritanya bermula dari Li Noor yang merupakan seorang polisi, saksi kunci dan informan dalam sebuah misi yang sedang berjalan. Informasi itu mengenai serangan teror yang akan dilakukan di Amerika Serikat. Li Noor merasa terancam dan meminta perlindungan karena orang-orang memburunya.

10. Triple Threat

Film yang dirilis pada 2019 ini memperlihatkan aksi beladiri Iko Uwais bersama aktor kenamaan Asia, Tony Jaa (Thailand) dan Tiger Chen (Tiongkok). Film ini memperlihatkan gabungan aksi beladiri khas Asia dan pertarungan khas Hollywood dengan bantuan berbagai senjata tajam. Film Triple Threat menampilkan pertarungan Iko Uwais vs Tony Jaa yang seru dan menegangkan. Triple Threat menjadi panggung bagi Iko Uwais karena bersanding aktor kenamaan luar negeri. Hal ini tentunya membawa angin segar bagi perfilman Indonesia agar lebih banyak bintang film dalam negeri yang beradu akting dengan aktor dan aktris internasional.

11. Stuber

Film Hollywood Iko Uwais lainnya adalah Stuber, yang membuat aktor kenamaan asal Indonesia ini berperan sebagai villain dan juga koreografer. Stuber menceritakan petualangan sopir taksi online bernama Stu yang dipaksa oleh Vic (Dave Batista) seorang detektif veteran untuk mengejar Oka Tedjo (Iko Uwais), seorang penyelundup narkoba. Tedjo telah membunuh rekan Vic sehingga detektif senior itu berkewajiban untuk menangkapnya. Sepanjang film, penonton bakal disuguhkan aksi konyol Satu dan Vic untuk menangkap Tedjo.

12. Wu Assassins

Wu Assassins merupakan film serial yang bergenre action dan bertempat di daerah pecinan San Francisco, Amerika Serikat. Dalam serial Wu Assassins ini, Iko berperan sebagai seorang pejuang bernama Kai Jin yang dipilih sebagai Wu Assassin terbaru sekaligus terakhir yang harus mencari kekuatan triad kuno dan memulihkan keseimbangan di Chinatown, San Francisco. Saat ini, sebuah sekuel film berjudul Wu Assassins: Fistful of Vengeance sudah memasuki tahap pasca produksi dan akan menampilkan kembali Iko Uwais sebagai Kai Jin.

13. Snake Eyes

Film ini menjadi film terbaru Iko Uwais yang merupakan spin-off dari sinema G.I. Joe. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada akhir Juli 2021 dan di Inggris pada Agustus 2021. Perilisan Snake Eyes beberapa kali tertunda karena pandemi. Awalnya, ditargetkan tayang 27 Maret 2020, kemudian diundur ke Oktober 2021. Pada April 2021, Paramount memutuskan film tayang Juli dan Agustus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)