Nikmati Hiburan Berkualitas & Seru Selama di Rumah Saja Bersama PLAYBOX

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:59 WIB
loading...
A A A

1. Family Pack: Paket yang cocok untuk keluarga modern yang butuh tontonan lengkap dan berkualitas. Ada dua pilihan yang bisa dipilih di kategori family ini, yaitu ada Starter Pack dan Family Pack. Di paket ini terdapat channel-channel seperti FOX, Warner TV, Boomerang dan masih banyak lagi.

2. Sports Pack: Paket ini cocok untuk yang penggila bola di mana kategori paket ini banyak menyajikan channel-chanel olahraga seperti FOX Sport, Bein Sport, dan Soccer. Ada 2 jenis paket yang dapat dipilih, yaitu Sports Pack dan Soccer Pack.

3. Movies Pack: Sesuai dengan namanya, paket ini diperuntukkan untuk orang yang suka menonton film. Di paket ini tersedia channel-channel yang menayangkan film-film kelas dunia seperti HBO, Cinemax, FOX Movies dan ada juga pilihan paket yang diperuntukkan untuk penggila drama Korea dengan menghadirkan channel-channel Asia seperti tvN, SCM Legend, Thrill dan masih banyak lagi lainnya.

4. Kids Pack: Paket ini diperuntukkan untuk tayangan anak dengan channel yang menghibur sekaligus edukatif. Di paket ini akan ada channel-channel seperti Nickelodeon Junior, Boomerang, Disney Channel, dan masih banyak lagi.

5. Super Pack: Paket ini melingkupi semua channel mulai dari 61 channel premium, 24 channel TV lokal, 20 channel TV internasional, dan 15 MNC Channel.


Dalam pembelian Set Top Box (STB) #playbox seharga Rp949.000, pelanggan juga akan mendapatkan gratis FTA (Free To Air) channel TV lokal, internasional dan MNC Channel selama 12 bulan.

Segera temukan PLAYBOX di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli atau kunjungi website www.playbox.id. Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX, ikuti akun media sosial resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via Whatsapp 0896 2260 0503.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)