Studi: Pria Berhidung Besar Punya Penis Lebih Besar

Minggu, 25 Juli 2021 - 04:20 WIB
loading...
Studi: Pria Berhidung Besar Punya Penis Lebih Besar
Studi: Pria Berhidung Besar Punya Penis Lebih Besar. Foto/Express.
A A A
JAKARTA - Studi menunjukkan pria dengan hidung besar memiliki penis lebih besar. Studi ilmiah baru mengukur ukuran organ reproduksi 126 mayat laki-laki untuk melihat apakah ada hubungan antara keduanya.

Dilansir dari Express, Sabtu (24/7) para peneliti menemukan hubungan antara ukuran hidung dan 'panjang penis yang diregangkan', yang berarti panjang penis ketika ditarik secara vertikal untuk meniru ukuran ereksi.

Menurut penelitian, mereka yang memiliki hidung lebih besar memiliki 'panjang penis yang teregang' setidaknya 5,3 inci (13,42 cm) dan mereka yang lebih kecil memiliki penis berukuran 4,1 inci (10,37 cm) saat ereksi. Artinya hidung yang lebih besar berarti penis yang lebih besar.

Diterbitkan di Basic and Clinical Andrology, para ilmuwan dari Kyoto Prefectural University of Medicine di Jepang tidak meneliti mengapa hubungan ini ada, melainkan berfokus pada hubungan antara dimensi hidung dan ukuran penis.

Baca Juga : Diabetes Dapat Menyebabkan Sulit Hamil, Ini Alasannya!

"Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan panjang penis yang diregangkan menunjukkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi atau berat badan, tetapi telah ditentukan sebelum kelahiran," kata peneliti.

Mayat diperiksa dalam waktu tiga hari setelah kematian mereka. Peneliti Jepang mencatat tinggi, berat, panjang penis lunak, lingkar penis, bobot testis kanan dan kiri, serta berat prostat.

Menarik penis ke atas secara vertikal sejauh mungkin dilakukan dan diukur dalam upaya untuk meniru panjang penis yang ereksi. Pengukuran hidung mempelajari jarak antara mata seseorang ke tempat lubang hidung dimulai.

Hasilnya ditemukan bahwa pria dengan hidung lebih kecil dari 1,8 inci memiliki penis hingga 4,1 inci panjangnya. Mereka yang memiliki sniffer 22 persen lebih besar, berukuran panjang 2,2 inci, cenderung memiliki penis yang lebih besar berukuran 5,3 inci.

Baca Juga : WHO Rencana Selidiki Asal Usul Covid-19, China: Tidak Mungkin Kebocoran Laboratorium

Bagi mereka yang memiliki hidung di tengah kisaran ini, 4,5 inci ditemukan sebagai ukuran penis rata-rata. Studi ini tidak menemukan hubungan antara ukuran hidung dan seberapa besar penis saat lembek.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (11.210#12.26)