Vokal soal Endorse COVID-19, Jerinx Ternyata Pernah Terpapar Juga: Saya Kena Semua Gejala

Senin, 26 Juli 2021 - 10:20 WIB
loading...
Vokal soal Endorse COVID-19, Jerinx Ternyata Pernah Terpapar Juga: Saya Kena Semua Gejala
Jerinx. Foto/Instagram Jerinx
A A A
JAKARTA - Jerinx SID ternyata sempat terpapar COVID-19 . Hal itu terungkap ketika dia berdebat dengan Adam Deni di kolom komentar.

Gambar tangkapan layar yang berisi perdebatan komentar tersebut diunggah di akun Instagram Adam Deni. Penggiat media sosial itu berusaha membuat Jerinx mengakui kalau dirinya pernah positif COVID-19.



"Sama kayak kau, kena COVID tapi nggak mau ngaku," tulis Adam, dikutip Senin (26/7).

Jerinx membantah dirinya tak mengakui sempat terpapar COVID-19. Suami Nora Alexandra itu membeberkan, ia memang mengalami gejala setelah mengantarkan anggota keluarganya yang dinyatakan positif ke klinik.

Vokal soal Endorse COVID-19, Jerinx Ternyata Pernah Terpapar Juga: Saya Kena Semua Gejala


"Kapan saya nggak ngaku? Sudah jelas keluarga saya usia 60 an tahun agak obesitas, dia kena c19 saya bawa ke klinik, ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang," tulis Jerinx.

"Esoknya, saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi baik-baik saja," sambungnya.

Adam Deni kemudian menanggapi jawaban Jerinx itu. Dia menyindir apakah penabuh drum Superman Is Dead tersebut di-endorse untuk mengaku positif COVID-19.



"Cie ada yang ngaku kena COVID. Hayo tebak, di-endorse COVID nggak nih orang?" tanya Adam.

Perdebatan mereka diketahui bermula ketika Jerinx sangat vokal soal isu artis di-endorse untuk mengaku COVID-19. Puncaknya, Jerinx kehilangan akun Instagram dan menuding Adam sebagai dalangnya.

Adam mengaku, menerima ancaman dan dimaki oleh Jerinx. Tak terima, dia pun melaporkan pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)