Jersey Khusus Dapat Memengaruhi Kenyamanan Bersepeda

Senin, 26 Juli 2021 - 16:02 WIB
loading...
Jersey Khusus Dapat Memengaruhi Kenyamanan Bersepeda
Pakaian yang dikenakan saat bersepeda dapat berpengaruh besar terhadap kenyamanan dan performa pesepeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bersepeda merupakan salah satu kegiatan olahraga yang banyak digemari orang, terutama di masa pandemi ini. Selain untuk menjaga kesehatan, bersepeda bisa menurunkan tingkat stres. Pakaian yang dikenakan saat bersepeda dapat berpengaruh besar terhadap kenyamanan dan performa pesepeda.

Baca juga: Sambil Peluk Foto Ibunda, Amanda Manopo Terus Menangis Terisak di Pemakaman

Bagi pesepeda pro, kualitas sepeda dengan kecepatan roda dan aerodinamika yang baik merupakan hal yang penting. Namun, pakaian yang dikenakan pun juga tidak kalah penting. Dengan mengenakan jersey sepeda kualitas premium yang tidak berkibar saat tertiup angin, pesepeda dapat mengejar keunggulan aerodinamika.

Jersey sepeda berkualitas biasanya juga terbuat dari bahan khusus yang menyerap kelembapan. Selain dapat memengaruhi kenyamanan dan aerodinamika, jersey sepeda berkualitas dapat membuat pemakainya terlihat hebat seperti pro sehingga juga meningkatkan kepercayaan diri di atas sepeda.

Cortiger merupakan brand pakaian olahraga yang menghadirkan jersey sepeda premium. Brand pakaian olahraga ini didirikan pada 2016 oleh Antonius Christopher, yang merupakan seorang mantan atlet dan pemilik atau manajer tim komunitas balap sepeda Polygon Sweet Nice (PSN).

Dengan pengalaman di kancah bersepeda kompetitif selama lebih dari satu dekade, Antonius bertekad menciptakan pakaian olahraga berkualitas premium yang layak dikenakan para jawara. Dia menyatakan bahwa demi mencapai performa terbaik, sangatlah penting untuk menyeimbangkan kenyamanan dan daya tahan.

Menurutnya, Cortiger memiliki visi dan misi untuk memajukan prestasi Indonesia di bidang olahraga dengan prinsip MFNM (motivating, finding, nurturing & managing). "Demi memastikan kualitas terbaik, jersey Cortiger diproduksi melalui proses manufaktur dengan teknologi terkini dan kontrol kualitas ketat," tuturnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/7).

Antonius pun mengutarakan jika pemilihan bahan untuk pembuatan produk-produk Cortiger dilakukan secara jeli, lalu diikuti dengan kreasi pola yang didesain khusus untuk menjamin kenyamanan dan aerodinamika yang optimal di setiap produknya.

Selain jersey sepeda, Cortiger juga menyediakan produk celana bersepeda. Antonius mengungkapkan bahwa Cortiger juga akan menghadirkan produk pakaian olahraga lainnya seperti running jersey dan baselayer serta aksesori seperti kaus kaki dan lain-lain.

Baca juga: Masa Pandemi, Anak Indonesia Cenderung Mager dan Kurang Paparan Matahari

"Produk Cortiger dapat dijumpai melalui web resmi cortigersports.com.Di sampin gitu, ada juga di official store Cortiger di Tokopedia, Shopee, BukaLapak, dan GoStore," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)