Ada Clarissa Tanoesoedibjo di Original Series Joe & Robot Kopi, Tonton Segera di Vision+!

Kamis, 29 Juli 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Seperti yang dikatakan Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (29/7), “Kami tidak setengah-setengah dalam menghadirkan tayangan yang berkualitas dan menghibur. Selain menghadirkan robot lucu dan juga menggemaskan, kami juga menghadirkan banyak aktor dan aktris ternama pada series terbaru Vision+ ini.”

Baca Juga : 7 Artis Korea Bebas Wajib Militer, Nomor 3 Idap Kanker

Clarissa juga menambahkan, “Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral, sehingga akan ada nilai yang dapat dipetik dari series ini.”

Joe & Robot Kopi akan hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 8 episode dan untuk episode 1 dan 2 dapat diakses secara gratis. Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan setiap episode dari Joe & Robot Kopi bisa langsung berlangganan Vision+ premium mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari atau pilihan paket lainnya.

Penasaran dengan bagaimana petualangan Joe dan Clara dalam menghadapi ancaman dari Jindul dan Pilus? Jangan lupa saksikan original series Vision+ Joe & Robot Kopi mulai 28 Juli 2021 eksklusif di Vision+.

Ikuti terus tayangan bergenre family adventure #JoeRobotKopiOriginalSeries ini dan segera unduh serta akses #Visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)