Film House of Gucci Segera Dirilis, Keluarga Besar Gucci Tidak Terima

Sabtu, 31 Juli 2021 - 21:34 WIB
loading...
A A A
"Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk mendapatkan keuntungan, untuk meningkatkan pendapatan sistem Hollywood. Keluarga kami memiliki identitas, privasi. Kita bisa membicarakan segalanya, tapi ada garis batas yang tidak bisa dilintasi," lanjut dia.

Di samping itu, Patrizia juga menyebut transformasi sang aktor Jared Leto menjadi Paolo Gucci sangat mengerikan. Berkepala botak dan berkumis, wajahnya nyaris tak dikenali. Sang aktor memakai makeup tebal dan prostetik agar terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya.

Tidak hanya itu, Al Pacino, yang berperan sebagai Aldo, juga dikritik Patrizia. "Kakek saya adalah pria yang sangat tampan, seperti semua keluarga Gucci, dan sangat tinggi, bermata biru, dan sangat anggun," kata dia.

"Dia diperankan Al Pacino, yang sudah tidak terlalu tinggi, dan foto ini menunjukkan dia gemuk, pendek, dengan cambang, sangat jelek. Memalukan, karena dia sama sekali tidak mirip dengannya," katanya lagi.

Baca juga: Song for Tissa, Persembahan Spesial Dul Jaelani untuk Tissa Biani

Dijadwalkan akan rilis 24 November 2021 di bioskop, House of Gucci, yang disutradarai Ridley Scott, juga menghadirkan bintang lainnya seperti Jeremy Irons, Adam Driver dan Salma Hayek.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)