Arief Muhammad Tepati Janji, Beri Cabang Usahanya untuk Greysia/Apriyani

loading...
Arief Muhammad Tepati Janji, Beri Cabang Usahanya untuk Greysia/Apriyani
Arief Muhammad Tepati Janji, Beri Cabang Usahanya untuk Greysia/Apriyani. Foto/Instagram.
JAKARTA - Arief Muhammad tepati janji akan memberikan satu cabang usahanya untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 .

Hal tersebut diungkapkan YouTuber sekaligus influencer itu lewat postingan di Instagram pribadinya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan keduanya.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief dikutip Senin (2/8).

Lantas, tak lupa akan janjinya, Arief langsung mengingatkan kembali Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan hadiah yang sudah menunggu mereka di Tanah Air.



Baca Juga : Greysia/Apriyani Raih Emas, Para Artis Merinding Sampai Nangis

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," tulis Arief lagi.

Postingan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa bangga dengan ganda putri Indonesia yang berhasil membawa medali emas, dan juga aksi Arief dalam memberikan apresiasi.

"Panutan emangg @ariefmuhammad dan Congrats buat @greyspolii dan @r.apriyanig Makasih sudah mau berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia," tulis netizen.

"Bakso Aci akang siap kirim ke rumah Grey's dan Apriyani," kata netizen lainnya.

Baca Juga : Greysia Polii/Apriyani Raih Mendali Emas, Joshua Nangis Terharu
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top