Catchplay Hadirkan Banyak Konten Baru di Bulan Ini

Kamis, 05 Agustus 2021 - 07:17 WIB
loading...
Catchplay Hadirkan Banyak Konten Baru di Bulan Ini
Catchplay+ menambahkan daftar koleksi film gemilangnya ke dalam platform selama Agustus. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam upaya terus menghadirkan film-film blockbuster ke rumah para movie lovers Indonesia selama pandemi, Catchplay+ menambahkan daftar koleksi film gemilangnya ke dalam platform selama Agustus.

Baca juga: Marvel Studios Umumkan Aktor-Aktor Besar Pengisi Suara Serial What If...?

Daftar konten tersebut termasuk serial Taiwan produksi orisinal Catchplay, Trinity of Shadows, sekuel film horor A Quiet Place Part II. Film yang sempat tayang di bioskop, yakni In the Heights dan Greenland, serta beberapa film yang telah dinanti-nanti dan akan ditayangkan secara live streaming di Catchplay+.

Blockbuster lainnya yang akan hadir bulan ini antara lain film musikal jukebox Korea The Box, dan serial drama kriminal seperti FBI: Most Wanted, Time dan Too Close.

Guna menjawab meningkatnya permintaan layanan film streaming dan melihat aturan work from home (WFH) yang berkepanjangan di Indonesia akibat Covid-19, Catchplay+ akan terus menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas untuk dinikmati penonton Indonesia di rumah atau di mana saja.

"Tinggal di rumah berkepanjangan bisa sangat menyusahkan, tetapi setidaknya kami bisa membantu meringankan mereka yang harus tetap di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tanpa henti. Sehingga kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup sedikit lebih mudah," tutur Direktur Pemasaran Catchplay+, Novy Fadillah Sudradjat dalam siaran persnya, Kamis (5/8).

"Kami berharap dapat memberi hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia, khususnya dalam menghadapi situasi ini," lanjutnya.

Film-film unggulan tadi tak hanya bisa dinikmati lewat pembelian paket Single Rental, melainkan sebagian besar juga ditambahkan setiap bulan ke dalam paket Catchplay+ Unlimited.

Baca juga: Sebelum Terkenal seperti Sekarang, 5 Artis Ini Pernah Jadi Penonton Bayaran

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan Cactchplay+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan sejumlah operator terkemuka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)