Jusuf Hamka Dermakan Tanahnya untuk Jadi Makam Pasien Covid-19, Kisahnya dalam Hotman Paris Show Malam Ini

Kamis, 05 Agustus 2021 - 19:32 WIB
loading...
Jusuf Hamka Dermakan Tanahnya untuk Jadi Makam Pasien Covid-19, Kisahnya dalam Hotman Paris Show Malam Ini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Jusuf Hamka tengah ramai jadi pembicaraan. Ia menjadi sorotan usai mengemukakan niatnya untuk menjadikan 10 hektar tanah miliknya sebagai lokasi pemakaman jenazah pasien Covid-19.

Pria yang akrab disapa Babah Alun ini turut berperan dalam memerangi percaloan kremasi untuk jenazah pasien Covid-19 di Jakarta. “Kalau kalian masih harga tinggi, kami akan kasih gratis,” ungkap Babah Alun menanggapi kasus kartel kremasi.

Baca Juga: Wujudkan Mimpimu Lewat Mikrofon Impian GTV

Jusuf yang merupakan Dewan Pembina Krematorium Cilincing memerintahkan krematorium tersebut untuk menerima jenazah pasien Covid-19 dan memungut harga rendah untuk jasa kremasi, yakni Rp7 juta.

Jusuf Hamka merupakan bos perusahaan jalan tol PT Citra Marga Nusaphala Persada. Ia dikenal sebagai sosok pengusaha yang dermawan dan kerap membantu masyarakat yang kesusahan.

Saksikan selengkapnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 5 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB dengan bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

Baca Juga:

Lihat Juga:
Tips Berburu Tiket Pesawat Murah ke Luar Negeri, Mister Aladin Siapkan Diskon hingga Rp500.000!
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1467 seconds (10.101#12.26)