Konten Ajakan Berbagi Randy Permana Dapat Apresiasi dari Ridwan Kamil

Minggu, 08 Agustus 2021 - 04:46 WIB
loading...
Konten Ajakan Berbagi Randy Permana Dapat Apresiasi dari Ridwan Kamil
Unggahan berbagi Randy Permana memperoleh apresiasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Akun TikTok Randy Permana atau dikenal dengan Paparich666 melalui ungguhannya selalu mengajak para pengusaha untuk berbagi dalam masa pandemi Covid-19. Unggahan itu viral hingga memperoleh apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Pengguna TikTok dengan format video singkat, akhir-akhir ini banyak menyikapi pandemi Covid-19 dengan cara masing-masing dari rumah. Mereka mencari inspirasi dan hiburan dengan format video singkat di TikTok di masa PPKM Level 4 sehingga pengguna TikTok meningkat hingga 29%," ujar Randy Permana.



Konten-konten yang Randy tampilkan merupakan bentuk gerakan untuk mengajak pengikutnya, terutama pengusaha, untuk saling berbagi, yang biasa Randy suarakan dengan hashtag #banggaberbagi.

"Saya sering melakukan kegiatan sosial sejak awal pandemi ini, dan akan terus berbagi selama pandemi Covid-19 belum berakhir. Melalui hashtag #banggaberbagi saya mengajak para pengusaha untuk berbagi kepada mereka yang terdampak di masa pendemi Covid-19, dan ini menjadi pembeda video TikTok saya," terang Randy.

Gerakan #banggaberbagi dilakukan oleh Randy bersama Anto Jangkar, Taqy Malik, Ekamirda, Lanang Cikal, Doni Salmanan, hingga yang terakhir Ridwan Kamil.

"Berbagi mulailah dari yang paling mampu. Nikmati prosesnya hingga nggak sadar bisa memberi semakin banyak. Karena sukses tidak melulu soal harta dan tahta, tapi tentang menebar cinta, bahagia, serta berbagi ilmu untuk membantu sesama. Sehingga apa yang kami lakukan mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil," ucap Randy.



"Jangan biarkan pemerintah sendiri. Rakyat, dunia usaha, pejabat, semuanya harus bergerak bersama untuk melawan Covid-19. Kita saling dukung, saling bantu. Karena ini masalah bersama, yang kita perlukan adalah sumbangsih dan gerakan bersama. Tidak hanya kritikan, tetapi kita ambil sisi baiknya sejauh kritikannya membangun sebagai bentuk peduli semua warga," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)