Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Tanggapi Tudingan Rebut Istri Sahabat Sendiri

Minggu, 15 Agustus 2021 - 11:30 WIB
loading...
Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Tanggapi Tudingan Rebut Istri Sahabat Sendiri
Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Tanggapi Tudingan Rebut Istri Sahabat Sendiri. Foto/Tangkapan layar instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz tak tinggal diam ketika dirinya dituding merebut wanita yang menjadi istrinya kini, Henny Rahman. Dia pun memberikan tanggapan tegas di akun instagram miliknya.

Hal ini terlihat dari unggahan instastory miliknya, yang memperlihatkan Alvin Faiz mendapatkan sebuah pesan dari netizen dengan sumpah serapahnya.

Bahkan, dalam pesannya itu dia disebut telah merebut istri sahabat nya sendiri. Sahabat yang dimaksud Alvin Faiz ialah Zikri Daulay, yang merupakan mantan suami dari Henny Rahman.

Lantas, Alvin Faiz pun membagikan dan membalas pesan tersebut melalui instastorynya.



"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri," tulis balasan Alvin Faiz di instastory, Minggu (15/8/2021).

Tak hanya itu, Alvin pun menjelaskan bahwa dia masih berkomunikasi baik dengan sahabatnya itu. Bahkan, dia menyebut Zikri Daulay sudah mengetahui akan hubungan dirinya dengan mantan istrinya itu sudah lama.

"Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama. Saya ga segan2 membawa orang-orang seperti ini ke hukum," tulis balasan Alvin Faiz.

Sementara itu, Alvin Faiz sebelumnya juga sudah sempat membina rumah tanggal dengan Larissa Chou. Namun, mereka resmi bercerai pada tanggal 16 Juni 2021 lalu.



Dua tahun menduda, Alvin Faiz dikabarkan menikah untuk kali kedua dengan Henny Rahman pada Sabtu (14/8/2021).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)