Alvin Faiz Minta Maaf: Murni Kekhilafan Pribadi yang Penuh Dosa

Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:12 WIB
loading...
Alvin Faiz Minta Maaf: Murni Kekhilafan Pribadi yang Penuh Dosa
Tangkapan layar pernyataan permohonan maaf Alvin Faiz di instagram. Foto/IG Alvin_411
A A A
BOGOR - Alvin Faiz , putra almarhum UstazArifin Ilham membuat pernyataan permintaan maaf setelah aibnya dibongkar netizen. Dalam pernyataan yang diunggah di akun media sosialnya, Alvin Faiz berulangkali memohon maaf kepada orang khususnya kepada almarhum ayah, keluarga besar, ulama, guru, dan jamaah majelis Azzikra.

"Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa," tulis Alvin Faiz di akun @alvin_411 pada Selasa (17/8/2021).

Alvin Faiz menuturkan semua kelakukan dan kesalahan yang dirinya lakukan selama ini, sama sekali tidak mewakili apa yang ayah dan guru-gurunya ajarkan. "Apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa," tulis Alvin Faiz.



Dalam kesempatan itu, Alvin Faiz mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya karena telah membuat kegaduhan. "Alvin mohon maaf atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," kata Alvin Faiz.

Alvin Faiz mengaku tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua. "Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan," tuturnya.

Nama Alvin Faiz, kembali menyita perhatian publik setelah netizen membongkar foto yang diduga mirip Alvin Faiz sedang di lift hotel pada 2 tahun lalu. Kehebohan itu diungkit netizen, setelah dirinya memposting klarifikasi soal pernikahannya dengan Henny Rahman, yang tak lain adalah mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Pada Senin, 16 Agustus 2021, Alvin mengatakan bahwa dia mulai menjalin hubungan dengan Henny, mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay, pada awal Juni lalu, sebelum hakim Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021 mengetok perceraiannya dengan Larissa Chou.



Klarifikasi ini disampaikannya untuk membantah kabar dan foto yang viral bahwa dia memberikan buket bunga disertai kalimat, “HBD My Love,” untuk kado ulang tahun Henny pada 25 Mei 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)