Ciri-ciri Pasangan Selingkuh, Bersikap Dingin hingga Tampil Rapi

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:46 WIB
loading...
A A A

4. Terlalu sibuk dengan ponselnya

Pernahkah Anda mengalami sifat cuek pasangan? Anda melihatnya terlalu sering berbicara dengan seseorang melalui telepon bahkan saling kirim pesan hingga larut malam dan begadang.

Ini sudah merupakan tanda pasti pasangan Anda selingkuh. Sebaiknya yang harus Anda lakukan adalah mempertanyakannya kepada pasangan, siapa tujuan komunikasi larut malam seperti demikian.

5. Tampil rapi dihadapan selain pasangan

Tanda-tanda paling umum bahwa pasangan Anda selingkuh adalah ketika ia tiba-tiba menjadi sadar diri akan penampilannya, dan melihatnya mulai berkembang seperti sedang berbunga-bunga. Sayangnya, ini juga merupakan tanda yang biasa terjadi saat pasangan sedang selingkuh dengan yang lain.

Ada istilah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Mereka bahagia, mekar, dan tampak terobsesi akan satu hal. Nampaknya, beberapa ciri diatas belum tentu bisa dijadikan untuk pakem dari perselingkuhan. Kembali lagi, bagaimana suatu pasangan untuk bisa menjalin komunikasi yang baik dan teratur.


Jadi, semua hal yang bakal kemungkinan terjadi, kembali ke individu yang siap menjadi pasangan satu sama lain. Kesiapan mental serta jiwa untuk menghadapi pasangan terbilang harus cukup matang.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)