Kocak! Ini Dia Makna Dibalik Nama Dustin Tiffani

Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:39 WIB
loading...
Kocak! Ini Dia Makna Dibalik Nama Dustin Tiffani
Dustin Tiffani. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memiliki nama asli yang tak kalah uniknya dengan kepribadiannya. Ternyata pria kelahiran Jakarta tahun 1992 itu memang memiliki nama asli yang sama dengan nama stagenya, lho! Tim Live chat Plus RCTI+ berkesempatan mengulik semua itu. Penasaran?

Dustin mengaku banyak orang sering mengira jika nama yang ia gunakan ini hanyalah nama panggung nya. Menanggapi itu, bersama penonton Live Chat Plus Dustin memberikan klasifikasinya. “Ini beneran nama asli saya. Orang-orang mikirnya pasti, buset, keren banget nama ni anak. Tapi bisa di cek KTP nya.” bela Dustin. Dan benar saja di KTP tertera nama Dustin Tiffani.

Baca Juga : Lesti Kejora Gelar Ngebakan Siraman Adat Sunda, Ini Filosofinya

Dustin mengungkapkan jika nama itu memiliki sejarahnya. Ibunya sendiri yang memberikan nama itu. “Jadi waktu saya mau lahiran, dari rumah ke bidan saya naik taxi. Nah, taxi nya ini namanya Tiffani. Di taxi, abang supirnya setel lagu yang judulnya Dusk in the Wind, jadi deh Dustin. Yaudah, di gabungin sama ibu saya jadilah Dustin Tiffani.” Jelas Dustin yang mengundang gelak tawa tim disana.

Mau tahu cerita Dustin lainnya? Saksikan obrolan selengkapnya hanya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#DustinTiffani
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)