Ini Kecantikan dan Pesona Dewi Soekarno yang Terkenal Sejak Dulu

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Ratna Sari Dewi juga diketahui memiliki kelas salon online yang tertera situsnya di akun Instagram @dewisukarnoofficial. Ratna Sari Dewi merupakan seorang tokoh budaya internasional dari Tokyo. Yang juga sebagai mantan istri Presiden Indonesia, dia diasingkan di Paris pada tahun 1970 setelah kudeta. Disebut "mutiara dari Timur" di kalangan sosial.

Pindah ke New York pada tahun 1990 dan bekerja sebagai penasihat khusus untuk Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Saat ini, basis kegiatan diatur di Jepang, dan dijuluki sebagai "Mrs. Devi".

Sejak tahun 2000, dengan kostumnya yang anggun dan cantik, kariernya yang cemerlang, dan kehadirannya yang misterius yang agak luar biasa, dia telah diakui sebagai karakter yang unik tidak seperti yang lain, dan telah membuat penampilan yang luar biasa di televisi.

Selain itu, berbagai perkembangan seperti ceramah dan komentator. Baru-baru ini, ia telah muncul di banyak variety show. Selain itu, dengan memanfaatkan yayasan internasional, NPO Earth Aid Society didirikan. Ia melakukan filantropi dalam skala global.

Diketahui bahwa dirinya memiliki akun youtube Nyonya Devi – Lady.Dewi Channel dengan subscriber mencapai 144 ribu. Dalam akun youtubenya dia membagikan sebuah konten menarik, seperti kuliner, olahraga, spa, dan lain sebagainya.

Ia sangat aktif di media sosial, Instagram dan juga youtube. Akun instagramnya bernama @dewisukarnoofficial. Namun, untuk akun youtubenya terlihat postingan terakhirnya satu minggu yang lalu tepatnya 9 Agustus 2021. Ia membagikan kegiatan pemotretan di kolam renang.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)